Alfonso Daraya Rozentine, 27 tahun, seorang CEO dengan duda anak 2 yang memiliki sifat dingin namun sangat menyayangi kedua anaknya.
Di suatu hari yang selalu sama seperti biasanya, Daraya yang sibuk melakukan kencan dengan dokumen perusahaannya di kejutkan dengan berita anak kembarnya yang hilang diculik orang tak dikenal.
Saat di selidiki, ternyata si kembar diculik oleh saingan bisnisnya yang tidak terima kalau perusahaan baru milik Daraya dapat meruntuhkan perusahaan yang sudah lama dibangun olehnya.
Sebab itu saingan Daraya berencana memculik kesayangan Daraya untuk memberikan pelajaran. Tetapi, saat di TKP dan bertukar sapa dengan Daraya, dia kembali dibuat geram karena Daraya tidak mau menyerah. Pada akhirnya dia menyiksa kedua anak Daraya di hadapannya langsung dan membunuh Daraya yang hendak menyelamatkan anaknya, baru membunuh kedua anak tak berdosa yang sudah ia siksa dan melakukan pembersihan seakan tidak terjadi apapun.
<>
DING!
[Proses pemindahan jiwa berhasil!]
[Sinkronisasi data di mulai...
▒▒▒▒▒ 𝟎% ...
█▒▒▒▒ 𝟐𝟎% ...
██▒▒▒ 𝟒𝟎% ...
███▒▒ 𝟔𝟎% ...
████▒ 𝟖𝟎% ...
█████ 𝟏𝟎𝟎%.
... Sinkronisasi selesai.]
"Ughh.."
Pria yang terbaring diatas kasur itu king size itu mengerjap pelan menyesuaikan penglihatannya akan cahaya yang masuk kedalam retinanya.
"Huh? Dimana ini..." Gumamnya pelan. Tak lama dirinya mendengar suara mekanik yang cukup mengejutkannya.
DING!
[Selamat datang, tuan rumah!]"ANJING!?!" Daraya tersentak kaget saat sebuah layar hologram muncul menyapanya.
[Tuan rumah sangat kasar, saya bukanlah anjing, tuan. Saya merupakan sistem yang bertugas untuk membantu anda di dunia ini.]
"Dunia? Jadi maksud lo, gua transmigrasi ke dunia lain gitu?! Gua udah mati?! Terus nasib anak gua gimana njer?!" Tanpa sadar Daraya sudah menangis mengingat kedua anaknya yang menjadi korban penculikan dan kekerasan dari saingan bisnisnya.
[Di mohon untuk tenang, tuan rumah. Saat ini, memang benar anda bertransmigrasi. Jiwa anda saat ini berada dalam salah satu tubuh yang hidup dalam dunia novel yang berjudul 'Amelia', tuan. Untuk tubuh asli anda suah tidak bernyawa dan sudah di kebumikan bersama jasad kedua anak anda.]
Deg!
"A-apaa... Bohong... Gak! Gak mungkin! Lo bohong kan tem?! Iya kan?! Jawab njing! Ini pasti mimpi kan?! A-anak gua... Baby... Hiks... Maaf... Maafkan daddy nak... Hiks... Maaf, ini semua salah daddy... Andai daddy tidak memenangkan saham itu dan menjatuhkan perusahaan sialan itu... Hiks... Maaf, maaf..."
[...]
Sistem tidak tahu harus merespon bagaimana saat ini karena Daraya cukup kacau dengan mengetahui fakta dirinya dan kedua anaknya mati ditangan saingan bisnisnya.
Beberapa saat berlalu. Daraya mendapatkan kembali ketenangannya dan mulai bertanya kepada sistem mengenai dunia dan tubuh yang saat ini ia tempati.
"Sistem."
[Ya, Tuan rumah.]
"Lo punya nama ga?"
[Tidak, tuan. Sistem hanyalah kumpulan data sampingan yang hidup atas izin sistem utama.]
"Hm. Kalo gitu gua bakal kasih lo nama. Gimana kalau... Olga?"
[Olga... Baik tuan, terimakasih untuk namanya sistem menyukainya. (≡^∇^≡)]
"Hm. Berikan rincian data mengenai dunia ini."
[Dunia ini merupakan dunia dalam novel 'Amelia'. Novel ini mengisahkan tentang protagonis wanita bernama 'Amelia Widayanti', seorang gadis yatim piatu yang polos dan lugu yang menarik banyak perhatian. Salah satunya adalah keluarga Kusuma yang tertarik dengan sifatnya dan wajah menggemaskannya hingga memilih untuk mengadopsi gadis itu.
Setelah diangkat sebagai bungsu keluarga Kusuma, hidup Amelia terbilang cukup baik karena ia begitu di manja dan dicintai oleh semua orang. Hingga suatu hari, Amelia datang dengan status sebagai murid baru di Sirius Internasional School dan bertemu dengan protagonis pria novel ini.
Namanya adalah 'Lintang Samudra Fernandez', pemuda dingin yang hobinya balapan dan tauran antar geng motor ini merupakan anak kedua keluarga Fernandez. Ia hanya akan lembut kepada orang-orang terdekatnya saja. Dalam novel ini, Amelia yang merupakan murid baru menarik banyak perhatian. Dan Lintang serta teman satu circlenya pun termasuk kedalam kategori itu.
Dimana ada protagonis, ada pula antagonisnya. 'Langit Sabiru Fernandez' adalah saudara kembar Lintang. Ia tidak menyukai Amelia karena semenjak kedatangannya, gadis itu selalu melibatkan 'Cheryl Lombardy', tunangan dari Lintang kedalam sebuah kesalahan pahaman.
Langit yang sudah menganggap Cheryl sebagai sahabatnya, tak terima jika gadis itu selalu di salahkan dan berujung membuat Lintang membenci Cheryl dan Langit karena dianggap jahat kepada Amelia yang lemah lembut. Dan puncaknya, saat promnight, Amelia hampir terbunuh oleh seseorang.
Tapi Lintang dan yang lainnya menganggap bahwa itu semua adalah rencana jahat Cheryl dan Langit. Geram dengan keduanya yang di anggap sudah melewati batas, tanpa mau mencari kebenarannya, Lintang menyusun rencana bersama gengnya untuk menghabisi keduanya. Setelah rencananya berhasil, ia melamar Amelia dan keduanya hidup bahagia. Tamat.]
"Tujuan lo mindahin jiwa gua ke dunia ini adalah?"
[Itu karena sistem utama mendeteksi adanya kejanggalan, tuan rumah!]
.
.
.
Tbc
Dilanjut kalau rame :v
Ps. Dari sini dan seterusnya, cara bicara MC bakal beda - beda sesuai mood plot dan siapa orang yang MC ajak bicara. Jadi jangan heran kalau kesannya plin plan, oke! (^-^)👌
See ya
- mpok
KAMU SEDANG MEMBACA
DARAYA
Teen FictionTransmigration || BL AREA!! Alfonso Daraya Rozentine, seorang CEO yang mati saat menyelamatkan anak kembarnya yang di culik oleh musuh bisnisnya. Ia bertransmigrasi ke dalam sebuah novel dan menjadi seseorang yang bahkan bukan termasuk sebagai kara...