baca aja (part 1)

869 36 3
                                    




.
.
.
.

"Frey, ayok!"

Saat ini Flora dan Freya sedang berada di kantin dan ingin segera kembali ke kelas. Namun, sedari tadi Freya masih belum menghabiskan makanannya, Padahal sebentar lagi jam istirahat akan berakhir.

"Cepetin Freya!" Desak Flora kepada Freya karena sang empu malah memperlambat gerakannya. "Apasih kak, kalau ga pengen nemenin pergi aja sana!" Bentak Freya lalu pergi meninggalkan Flora

Flora yang sudah sangat kesal akhirnya Tidak memperdulikan Freya, ia segera membayar makanan nya bersama Freya tadi, lalu beranjak dari sana.

...

Kini Flora sedang berada di kelas bersama Adel yang sedang mengobati luka yang berada di lutut Flora, luka itu di sebabkan oleh dirinya yang tidak sengaja terjatuh karena berlari mengejar Freya yang ingin bolos. "Hadeh, nanti hati-hati ya, lu juga sih, ngapain coba ngejar si Freya-Freya itu" ucap Adel yang kini sudah selesai mengobati kaki Flora.

"Ya lu kan tau, kalau gw di suruh ngawasin Freya" beber Flora malas

"Iya sih, tapi jangan di kejar juga kali, Udah tau kaki lu pendek"

"P, maksud ?" Kini Flora menatap Adel Tidak senang. "Canda seng" Adel langsung berlari keluar kelas dan meninggalkan Flora yang kini sedang berteriak.

"ADEL MONYET!!!"

...

Flora kini sedang berada di parkiran, ia duduk di salah satu kursi yang tersedia di sana sambil menunggu supir yang akan menjemputnya.

Freya pov

Freya sedang berkendara menuju sekolah untuk mengambil tasnya yang tidak sengaja tertinggal. Namun saat sudah sampai di kelasnya ia sama sekali tidak melihat tasnya.

"Ah!, pasti di bawa sama kak Flora lagi!" Gerutu Freya kesal, kini ia mulai berjalan ke arah parkiran sambil berharap bahwa Flora masih ada di sana.

Dan benar saja, Flora memang masih ada di sana. Gadis bertubuh mungil itu sedang memainkan handphone nya. Freya yang melihat itu hanya tersenyum, sungguh kalau boleh jujur Freya memang sudah menyukai Flora dari saat gadis itu mulai di suruh untuk mengawasinya. Ah, bahkan Freya hampir ingin menerka-- maksudnya, memuji Flora saat gadis itu memakai baju kurang bahan yang Freya berikan.

"Kak Flo" ucap Freya sambil memegang kedua bahu Flora yang membuat sang empu terkejut, "astaga Frey, jantung aku hampir copot" Freya yang mendengar itu hanya terkekeh.

"Kakak lagi nungguin siapa ?" Tanya Freya yang kini sudah duduk di samping Flora, "supir" balas Flora, "oh, bareng aku aja mau nggak ??" Flora yang mendengar itu agak terkejut, kerena biasanya Freya selalu bersikap kasar dan dingin jika bersamanya, "o-oh, emang ga ngerepotin kamu ??"

"Nggak dong"

"Beneran ? Kalo ngerepotin aku ngg--" belum selesai Flora bertanya, kini dirinya sudah di tarik oleh Freya menuju mobilnya.

...

Kini Freya memberhentikan kendaraannya di karenakan lampu merah, Freya melirik ke arah Flora yang kini sedang tertidur pulas di kursi penumpang. Freya tersenyum kecil saat melihat pemandangan itu, kini tangannya mulai bergerak menyelipkan anak rambut Flora yang menghalangi wajah gadis itu. Pipi gembul itu!, astaga ingin sekali Freya menggigit nya.

"Kamu lucu banget, aku suka" ujar Freya lalu mulai menancap gas karena lampu yang tadi merah sekarang sudah berganti dengan hijau.

...

"Makasih Frey udah nganterin" ucap Flora yang langsung di balas oleh Freya "iya, sama-sama" balasnya

"Aku masuk dulu ya"

"Iya, bye kak"

"Iya"









.
.
.
.
Hay kesayangan ku, lagi pada ngapain ??

Btw aku mau belajar nulis yang benar dan tidak asal-asalan. *Semangatin Napa

Btw vote dong, jangan baca doang.

Byee👻

ONESHOOT FREFLOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang