•
•
.
.
.
.Krasue, adalah makhluk yang berasal dari negara Thailand, konon katanya kita bisa menjadi krasue kalau tidak sengaja terkontaminasi air liur dari induk Krasue, contohnya seperti minum di bekas gelas krasue.
Flashback
"Flo, ayo cepetan!"
Adel berteriak kepada Flora yang masih tertinggal di belakang dirinya dan Lulu, sebenarnya ketiga gadis ini sedang mencari kayu bakar, namun karena terlalu asik mengumpulkan kayu, mereka jadi masuk terlalu dalam ke hutan itu.
Lulu mulai melihat ke arah langit, warnanya mulai gelap, tanda kalau sebentar lagi akan menjadi malam hari, Lulu menghembuskan nafas nya pelan, lalu mulai berucap.
"Kita istirahat aja dulu, kalau kita lanjut jalan, entar, malah ketemu hewan buas." ujar Lulu yang langsung di angguki oleh Flora dan Adel.
Akhirnya ketiga gadis itu memutuskan untuk beristirahat di sebuah goa, Adel berjalan terlebih dahulu untuk mengecek keadaan goa itu, setelah di rasa aman, ia mulai menyuruh Lulu dan Flora untuk masuk.
Mereka duduk berdekatan dengan Lulu yang berada di tengah Adel dan Flora. "Kak Lulu, aku takut," rengek Flora ke Lulu, Adel yang mendengar itu merasa jengkel, sedangkan Lulu hanya terkekeh pelan.
"Sabar ya Flo, besok kita bakal pulang kok." Ucap Lulu sembari mengusap Pucuk kepala Flora, Flora yang menerima usapan itu hanya tersenyum manis.
Adel yang melihat tingkah dua manusia itu memutar bola matanya, malas. Dirinya mulai mengingat saat Ashel mengusap rambutnya seperti Lulu mengusap rambut Flora, astaga, ia mulai merindukan kekasihnya.
Srak
Adel, Lulu dan Flora mulai melihat ke arah asal suara itu, itu berasal dari luar goa. Cepat-cepat ketiganya berdiri lalu mengambil kayu yang mereka sempat mereka cari tadi, kini jantung ketiga nya berdegup kencang, takut jika yang berada di luar adalah hewan buas.
Namun mereka semakin terkejut ketika melihat sosok itu mulai masuk kedalam goa, sosok wanita, namun tidak mempunyai tubuh, hanya kepala dan organ dalamnya saja. Bukan hanya satu, tetapi ada dua sosok.
Dua sosok itu mulai berpencar, salah satu dari mereka mulai mengejar Adel dan Lulu, sedangkan yang satunya lagi mulai mendekati Flora yang sedang terduduk lemas.
Kedua tangan Flora di pegang oleh usus dari sosok tersebut, sosok itu mulai mendekati Flora lalu. . . .
Di sisi Adel dan Lulu, kedua gadis itu sedang berlari dengan nafas terengah-engah, sedangkan sosok itu masih mengejar mereka, tak sengaja Adel menginjak lumpur yang membuat dirinya terpeleset, kaki nya juga terluka. Lulu yang melihat itu langsung menolong Adel, ia menggotong tubuh Adel dan cepat-cepat beranjak dari sana, namun gerakan mereka terlalu lambat jadi mudah untuk di susul sosok itu.
Lulu mulai berkeringat dingin, tubuhnya juga gemetaran namun ia harus bisa berani, kalau tidak mereka pasti akan di bunuh oleh sosok wanita aneh itu.
Namun saat di tengah jalan menuju desa, mereka di kejutkan oleh dua sosok wanita tanpa kepala lagi, sekarang yang mengejar mereka ada tiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT FREFLO
Short StoryOs FreFlo, up kalo ada waktu. Di sini tempatnya Fredom jadi bagi yang suka Flodom bisa minggat. 100% Fiksi