ℍ𝔸ℝ𝕀 𝕀ℕ𝕀 𝕂𝔸𝕋𝔸-𝕂𝔸𝕋𝔸 𝕐𝔾 𝕋𝔼ℝ𝕌ℝ𝔸𝕀 𝕄𝔼ℕ𝕁𝔸𝔻𝕀 𝕊𝕌𝔸𝕋𝕌 ℂ𝔼ℝ𝕀𝕋𝔸 𝕋𝔼𝕃𝔸ℍ 𝔻𝕀 𝕃𝔸ℕ𝕁𝕌𝕋𝕂𝔸ℕ 𝕂𝔼𝕄𝔹𝔸𝕃𝕀.
𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐋𝐄𝐖𝐀𝐓𝐊𝐀𝐍 𝐘𝐀, 𝐂𝐎𝐁𝐀 𝐃𝐈 𝐁𝐀𝐂𝐀, 𝐌𝐔𝐃𝐀𝐇² 𝐀𝐍 𝐃𝐈𝐒𝐔𝐊𝐀𝐈 𝐎𝐋𝐄𝐇 𝐎𝐑𝐀𝐍𝐆 𝐑𝐀𝐌𝐀𝐈.
sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴍᴇɴɪᴋᴍᴀᴛɪ ᴘᴀʀᴀ ʀᴇᴀᴅᴇʀs.
***
Dear myself
Tadi pagi hingga siang melorot, ada kiriman luka dari seseorang, ialah cowokku sendiri. Luka yg membuatku selalu bersemangat menjalani hari hatiku, dan keringanan duka yg mencipta senyumku.
Aku sebagai pembantu, dan tempat olok-olokkan orang-orang, dan pun hasutan pelabuhan duka wadahku menangis.
Tapi, diriku tabah dan sabar, semoga ini pelajaran dan motivasi untukku di masa depan.- Inarya.
•MALANG•
Kembali catatan yg di bikin sendiri oleh seorang Inarya yg selalu bertentangan hidup peliknya yg malang.
Buku catatannya telah penuh oleh tentang dirinya bersama Felix, ayahnya dan juga sahabat-sahabatnya yg masih ia miliki selagi berada di jagat raya ini.
Isinya selalu tentang mereka semua yg indah dan bahagia, namun berbeda ketika semuanya berubah, yaitu tentang mereka yg kini menyakitkan bagi dirinya untuk di tulis dalam buku diary.
Menyimpan seseorang dalam kenangan dan puisi adalah hal menyakitkan baginya kini yg selalu terlanjur di lukai makhluk sekitar.
Bahkan, tanpa hari, tiada diary. Ia mungkin suka dan berkebiasaan untuk selalu menuliskan segala sesuatu yg tercurahkan dalam hatinya.
Kini pun seusai ia beres menyimpan suatu catatan yg menurutnya hari yg panjang dan lelah, yg juga sampai saat ini, dia tak bisa memikirkan hal itu, sesampai hati, kekasih, orangtua bahkan sahabatnya perlahan berubah dan berbeda, walau ia berpikir, seorang dari mereka semua mampu bertahan menjadi sahabat dirinya.
Mendengar soal sahabatnya yg satu lagi, ia baru ingat sesuatu yg harus dilakukannya tempo kemarin.
Ia bergegas bersiap-siap untuk pergi ke rumah sahabatnya, Fidelya, ia kunci rumah mewah ini, dan yg kemungkinan juga ia akan menetap tidur di kamar sahabatnya.
Ketika orang-orang bermimpikan rumah mewah nan megah, namun, Inarya tidak butuh rumah megah dan mewah, kalau isinya pun tiada seorang yg tinggal menemaninya.
Orang-orang yg hidup keluarga harmonis dan bahagia namun membutuhkan ekonomi yg baik dan tinggi, tetapi, saat ada yg memiliki ekonomi yg baik, namun menginginkan kebahagiaan dan keluarga yg rukun.
Begitulah, pada hakikatnya kehidupan manusia tiada yg sempurna di alam semesta ini, dari setiap kelebihannya pasti ada suatu kekurangan, begitupun sebaliknya.
***
Sesampainya di pekarangan rumah sahabatnya, ternyata hujan gerimis turun ke bumi, ia pun hanya bisa menutupi kepalanya dengan tangan dirinya.
Dikamar sahabatnya, seperti biasa mereka berdua dapat mengobrol bebas, secara luas dan tanpa ada tedeng aling-aling.
"Gue lupa, ketiduran buat nyari Rakeena waktu kemarin" ujar dirinya Inarya pada sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALANG
Novela JuvenilKisah ini mempersembahkan wanita biasa yg mati-matian berjuang hidup, meski tidak semati itu, bagi dirinya sendiri. Kalau kau mau tahu semua alur ceritanya, ikuti... Karya milik kiraniadh, yg berjudul "MALANG". So.... NO✖️ PLAGIAT-PLAGIAT!!!! BAHAY...