tumbuh perasaan?

706 61 2
                                    

semenjak kejadian kemarin, sekarang Raisha dan Lulu sudah lebih dekat lagi.

kini Raisha, dan Lulu sedang berada diruang TV untuk menonton drama terbaru yang Lulu tunggu tunggu, tapi Raisha? dia sibuk bermain game bersama teman temannya.

"Raishaa jangan main game mulu, dramanya mau mulaii" ucap Lulu sambil menggoyang-goyangkan lengan Raisha, "iya sebentar kak" jawab Raisha yang masih fokus pada game nya.

Lulu yang melihat kalau Raisha masih bermain game, dia hanya memanyunkan bibirnya.

Raisha yang melihat tingkah laku Lulu dia hanya diam padahal 'sial lucu banget nih orang sumpah' batin Raisha.

Raisha akhirnya memilih untuk melihat drama daripada bermain game, karna dia tidak kuat menahan tingkah laku Lulu.

namun saat ada salah satu scene berciuman, Raisha dan Lulu hanya terdiam dan mematung, mereka berdua sungguh tidak bisa menahan nafsunya masing-masing.

tiba-tiba Lulu memegang tangan Raisha sambil menatap ke arah Raisha.

Raisha yang menyadari hal tersebut, dia menatap kembali wajah Lulu sambil memegang pipi Lulu.

sampai akhirnya bibir Lulu dan Raisha menempel satu sama lain, tidak ada pergerakan yang muncul, mereka berdua saling mematung.

entah siapa yang memulai kegiatan ini huh -author

namun sampai akhirnya ada lumatan dari Lulu, sampai akhirnya lumatan demi lumatan semakin cepat ini membuat Lulu hampir kehabisan nafas, Lulu menepuk nepuk pundak Raisha, yang menandakan bahwa Lulu akan kehabisan nafas, sampai akhirnya ciuman itu terlepas.

mereka saling memandang satu sama lain, dan tersenyum tiba-tiba Raisha membuka pembicaraan, "itu first kiss aku kak.." ucap Raisha sambil malu-malu, tidak ada jawaban dari Lulu, dia hanya tersenyum dan Lulu memilih berbaring di paha Raisha.

'kayaknya gw suka sama kak Lulu' batin Raisha, hingga akhirnya mereka berdua larut dalam mimpi nya masing masing.

teh Eli yang baru pulang dari rumah Gita melihat keberadaan Lulu dan Raisha sedang tertidur di sofa dia langsung membangun kan mereka berdua, karna ini sudah larut malam takutnya nanti mereka masuk angin.

"heh Lulu Raisha bangun kalian udah malem" ucap Eli sambil menepuk-nepuk pundak Raisha dan Lulu, perlahan Lulu membuka matanya dan dia mendapati Eli yang ada didepannya.

"eh teh Eli udah pulang" basa basi Lulu, "udah atuh, Lulu kenapa tiduran dipaha si Raisha, abis ngapain kalian ngakuu" jawab Eli sambil menoel noel pundak Lulu.

"ga ngapa-ngapain atuh teh, abis nonton TV doang" ucap Lulu sambil malu-malu, Eli hanya meng 'oh' ria saja lalu dia memilih untuk masuk kedalam kamar.

Raisha sudah bangun dan kini dia berada di kamarnya, "sebenernya gue suka ga sih sama kak Lulu, tadi gw dicium mau mau aja, sedangkan tadi gue diem diem an sama dia" gumam Raisha sambil mengacak ngacak rambutnya.

ah sudahlah daripada memikirkan hal itu, Raisha memilih untuk mandi saja sekalian buat nenangin pikiran.

selesai mandi, Raisha memilih untuk bermain game hingga akhirnya Raisha disuruh makan malam bersama dibawah.

_________________________________________________________

TBCC

waduhh masih awal mula loh udah cium ciuman aje.

sepi sekali gess bantu vote atau komen dong










jangan lupa VOTE yah, ku doakan rejeki nya banyak yang VOTE.


























baii sampai jumpa di bab selanjutnya.

Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang