ternyata yang mengetuk pintu adalah Adel!
itu mantan kekasih Lulu yang sudah lama putus."hai lu apa kabar?" sapa Adel, "e-ehh Adel?, gw baik baik aja ko" ucap Lulu, "ayo masuk ngobrolnya didalam aja" lanjutnya.
Lulu dan Adel memasuki rumah Lulu, "dari dulu ga berubah ya rumahnya haha" gumam Adel.
dikamar Raisha sangat bosen, akhirnya Raisha memilih untuk turun kebawah mencari cemilan.
"arghh enaknya suasana rumah inii, kak Lulu cemilan Raisha man-" pertanyaan Raisha yang terpotong saat melihat Lulu sedang berbicara dengan seorang laki laki.
"ehh Raisha kenalin nih kak Adel" ucap Lulu, "Adel? , bukannya itu mantan ka Lulu ya?" batin Raisha.
"hai gw Adel panggil kak Adel aja" sapa Adel sambil tersenyum tipis, "iya kak aku Raisha" ketus Raisha yang langsung pergi kembali ke kamar.
'apaan banget sih tuh cwo, megang megang kak Lulu lagi ngeselin banget' batin Raisha
"itu tadi siapa lu?, gw baru liat deh" tanya Adel, "itu sepupu gw, dia baru beberapa bulan tinggal disini gara gara dihukum sama papanya" jawab Lulu cuek.
Lulu dan Adel mengobrol sampai siang, sampai akhirnya Adel berpamitan pulang kepada Lulu.
"Lulu gw pulang dulu ya, nanti kapan kapan gw main lagi" ucap Adel sambil mencium kening Lulu.
Lulu hanya mematung, entah apa perasaan nya seperti apa sekarang, dia bingung harus memilih Raisha atau Adel.
"iya del, makasih udah mampir nanti main lagi ya" ucap Lulu sambil tersenyum, Adel hanya mengangguk dan dia langsung pergi meninggalkan rumah Lulu.
ternyata sedari tadi ada yang memperhatikan Lulu dan Adel, ternyata itu Raisha!
dia mengepalkan tangannya sambil bergumam, "ck, kurang ajar tuh cowo sebenernya dia siapa sih" gumam Raisha.
semenjak kejadian itu Raisha sangat jarang mengobrol dengan Lulu, di lubuk hatinya yang paling dalam Raisha masih ada rasa sakit dan kesal.
"Raisha diluar ada yang nyari kamu tuh" teriak Lulu dari luar kamar Raisha, tanpa menjawab sepatah katapun Raisha langsung pergi meninggalkan Lulu.
Lulu sangat bingung dengan sifat Raisha akhir akhir ini yang berubah drastis, 'aku ada salah ya sama Raisha?' batin Lulu.
Raisha keluar mencari seseorang yang mencari dirinya, ternyata itu teman temannya.
Amanda, Indira, Ella, Callie, Lyn, Lia teman teman Raisha, "hai bro" sapa Amanda.
"lah lu pada ngapain dan kesini" tanya Raisha, "emangnya gaboleh, kita disini tuh mau numpang bucin" ucap Callie sambil menjulurkan lidahnya.
TBCC
HAII SENGKUU, up tipis tipis abangkuhhh wkwk.
kemungkinan dari hari rabu sekarang sampe rabu depan author up nya ga sering sering yaa soalnya ujian huhuu.baii sampai jumpa di bab selanjutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓
De Todo{TAHAP REVISI} menceritakan Raisha seorang gadis yang baru lulus SMA dan terpaksa harus tinggal di rumah Omanya karna hukuman dari ayahnya. namun ia malah tertarik kepada sepupunya sendiri yaitu Lulu. aku sayang kaka boleh ga? -R bagaimana kelanjuta...