berakhir?

392 35 5
                                    

"Kini kalian sudah resmi menjadi suami istri." Ucap pendeta.

Hari ini, tepatnya tanggal 25 Agustus, hari pernikahan Lulu.

Mungkin kalian ngira Lulu nikah sama Raisha? Big no. Lulu nikah sama laki laki yang bernama Azizi nazio.

Ini sungguh diluar dugaan kalian semua. Pasti kalian kira cerita ini bakal happy end? Tentu tidak.

maapin gue ya zoy jadiin lu peran antagonis disini -author

Raisha tidak datang ke acara pernikahan Lulu, dia sama sekali tak menunjukkan dirinya selama di pernikahan Lulu.

"Chika kamu udah ngehubungin Raisha? Duh kemana sih tuh anak" cemas Gracia.

"Udah tan, tapi Raisha ga ngerespon sama sekali. Udah ditelpon berkali-kali sama Chika Eli juga ga diangkat" keluarga Raisha sangat khawatir, apalagi Raisha anaknya ga main main.

Dia bakal ngelakuin apapun demi dirinya sendiri. Tanpa mikirin perasaan orang lain.

"Apa aku sama temen temennya cari dia aja ya tan? Dia ga senekat itu buat pergi jauh dari sini. Pasti dia masih ada di sekitaran sini" ucap Eli.

"Yasudah terserah kalian, tante lemas sekali. Semoga Raisha baik baik aja"

"Iya tan Eli pergi dulu ya, tunggu kita disini" Eli langsung mengambil kunci mobilnya dan pergi dari tempat pernikahan Lulu.

"Tante dimana Raisha? Lulu kok ga liat dia ya dari awal acara"

"Lulu maaf. Raisha pergi tanpa sepengetahuan om dan tante, dia juga ga ada kabar. Tante, om sama yang lain udah nyoba buat hubungin dia. Tapi dia ga ngerespon sama sekali" Shanji.

'Kamu dimana sha? Kak Lulu khawatir, maafin kak Lulu udah ngecewain kamu untuk yang kedua kalinya..' batin Lulu.

"Trus gimana tan?"

"Eli sama temen temennya Raisha lagi berusaha nyari Raisha, semoga anak itu cepet ketemu.."

Lulu hanya mengangguk ngangguk mengerti. Dia tau bahwa Raisha pergi pasti karenanya.

sha kalo si lulu minta baikan jangan mau ya -author
jahat bet lu thor elah -raisha
diem lu ubi -author
lah thor malah spoiler -raisha

•••

Entah sudah berapa jam Eli dan teman teman Raisha mencari keberadaan Raisha. Sampai malam mereka sama sekali tidak menemukan tanda-tanda adanya Raisha disekitar mereka.

Akhirnya Eli dan teman teman Raisha menyerah, mereka pulang tanpa membawa apapun.

Eli sangat merasa bersalah karna tidak bisa membawa pulang Raisha. Keponakan kesayangannya itu.

•••

"Jika aku bukan jalanmu"

"Ku berhenti mengharap kan mu"

Bisa ditebak siapa yang nyanyi lagu itu? Ya itu Raisha.

Dia sedang berada ditempat yang keluarganya pun tak tau, kecuali 1 teman sejatinya.

Gabriella abigail, atau gerap dikenal Ella. Dia satu satunya orang yang tau keberadaan Raisha sekarang.

"Sha, lu beneran gamau pergi dari sini?"

"Untuk sementara gue tinggal disini dulu la, sampai perasaan gue lumayan pulih"

"Semangat sha,  gue yakin lo bisa. Dari awal emang gue ga percaya kalo Lulu gabakal nyakitin lo lagi"

"Nyatanya dia tetep kayak dulu lagi, bahkan ga berubah sama sekali"

"Kita bahagia bareng bareng ya la, makasih mau jadi temen baik gue"

"Iya sha, semangat pulih kembali kayak dulu lagi,  nanti kita main bareng lagi" ucap Ella sambil tersenyum.






•••






TBC

Kalo mood dobel up.

Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang