Raisha pulang kerumah?

508 44 9
                                    

saat ini Raisha sedang mengemasi pakaian dan barang barangnya untuk dibawa pulang kerumahnya.

Raisha memilih untuk pulang kerumahnya dia tak tahan dengan keadaan disini apalagi sekarang Adel menemui Lulu setiap hari disini.

keluarga Natio sedang kebetulan sedang berkumpul termasuk papa mama Raisha yang juga ada disitu.

Raisha sudah bilang ke mamanya dia ingin pulang saja, saat ditanya kenapa Raisha tidak menjawab.

"ayo ma" ajak Raisha, "loh udah siap kirain mama belum, pamitan dulu dong ke yang lain" ucap Gracia.

"aku pamit dulu ya kak, teh, kang, nanti kapan kapan Raisha kesini" pamit Raisha sambil tersenyum.

"iya sha hati hati ya jangan lupa nanti main lagi, kita momotoran deui nya" ucap Oniel.

Raisha hanya tersenyum, "niel saya pamit dulu ya, makasih udah jagain Raisha selama disini" ucap Shanji.

"santai aja atuh kang, si Raisha ga ngerepotin kok malah saya seneng kalo ada dia disini" ucap Oniel.

setelah berpamitan Raisha dan kedua orang tuanya pergi untuk pulang kerumahnya.

Lulu yang melihat kepergian Raisha dia masih kebingungan apa yang membuat Raisha nekat untuk pulang kerumah.

"sayang kok melamun?" ucap Adel yang membuat Lulu sadar dari lamunannya.

"eh gapapa kok, masuk yuk" ucap Lulu sambil menarik tangan Adel.

diperjalanan, Raisha terus terusan melamun, dia tak tau perasaan nya sekarang.

semenjak Lulu kembali berpacaran dengan Adel, Raisha benar benar kecewa dengan sikap Lulu.

BEBERAPA HARI KEMUDIAN..

dirumah Raisha, keluarga nya sedang menonton TV bersama, ditengah tengah menonton TV papa Raisha membuka suara.

"minggu depan kita kerumah oma ya, Lulu mau tunangan" ucap Shanji, Raisha yang mendengar ucapan tersebut rasanya seperti disambar oleh petir, dia sangat tidak menyangka bahwa Lulu akan tunangan secepat ini.

Callie yang mengetahui perasaan Raisha selama ini kepada Lulu, dia mencoba untuk menenangkan Raisha.

"loh Lulu mau tunangan ya? sama siapa mas?" tanya Gracia.

"kamu gatau sayang?, dia tunangan sama Adel" ucap Shanji, "perasaan waktu itu dia udah putus deh mas" ucap Gracia.

"jodoh ga ada yang tau sayang" ucap Shanji sambil memakan makanannya.

TBC

double up kali ya?
tapi mau up yang Hello Lulu dulu, udah lama belum di up.

babaiiii maaf kalau alurnya kocar kacir

Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang