Gracia masuk ke dalam kamar Raisha, dia mendengar suara tangisan dari kamar Raisha.
saat dia masuk Gracia melihat Raisha sedang menangis ditutupi oleh bantal.
"dek? kamu kenapa nangis?" tanya Gracia, Raisha langsung melihat ke arah Gracia.
"ma kenapa harus kak Lulu?" keluh Raisha sambil menangis, "kamu ada hubungan sama Lulu?" tanya Gracia.
"a-aku suka sama kak Lulu ma" ucap Raisha sambil tersedu-sedu.
Gracia yang mendengar ucapan tersebut langsung terdiam, dia tak tau harus berbuat apa sekarang.
"dek kamu serius?" tanya Gracia sekali lagi, Raisha hanya mengangguk.
"mama boleh cerita ga dek?" tanya Gracia yang diberi anggukan oleh Raisha.
"sebenernya mama pernah pacaran sama mamanya Lulu" ucap Gracia, Raisha terkejut dia tak menyangka bahwa mamanya pernah berpacaran sesama jenis.
"mama pacaran hampir 2 tahun, tapi mama lebih memilih untuk mengakhiri hubungan ini karna mama rasa ini bukan jalan mama" ucap Gracia.
"sampai akhirnya mama nikah sama papamu dan mama hidup bahagia sekarang, tapi semenjak Feno papa Lulu diangkat menjadi bagian dari keluarga Natio, mama agak sedikit takut karna waktu itu Feno suaminya Anin" ucapnya.
"kenapa takut ma?" tanya Raisha, "mama takut kembali lagi sama Anin, sampai akhirnya mereka bercerai dan Feno lebih memilih tinggal diluar kota mama jadi lebih tenang, tapi ternyata anak dari Feno yaitu Lulu tinggal bareng di keluarga Natio karna namanya sibuk kerja waktu itu" ucap Gracia.
"mama jarang kerumah oma karna mama takut keinget masalalu mama setiap ngeliat Lulu" lanjutnya sambil menghela nafas panjang.
"masalalu mama terlalu kejam buat mama ceritain semua dek, mama gatau kenapa karma ini malah berbalik sama kamu" ucap Gracia sembari terisak karna menahan tangisannya.
Raisha hanya mengelus punggung Gracia yang sedang menangis sekarang.
"kamu mau datang kan di tunangan nya Lulu?" tanya Gracia di sela sela tangisannya.
"Raisha usahain ma, kalo aku ga kuat liatnya aku pulang duluan ya ma" ucap Raisha.
1 MINGGU BERLALU..
kini keluarga Natio sudah berada di rumah oma, karna Lulu akan melangsungkan acara tunangan nya.
Raisha memakai baju jas dia tak suka memakai baju dress.
Raisha hanya melamun, namun tiba-tiba ada yang mengagetkan nya.
"dorr" ternyata itu Chika kaka sepupu Raisha yang tinggal di Semarang.
"ehh ka Chikaa ngagetin aja" ucap Raisha, "hehe abisnya ngelamun aja, harusnya seneng dong karna keluarga besar Natio kumpul" ucap Chika.
Raisha hanya berdehem singkat, disisi lain Raisha sedang melihat ke arah Lulu yang duduk bersama Adel.
Eli menghampiri Raisha, "kiww neng geulis" sapa Eli.
"sayang ngapain kesini" tanya Chika kepada Eli.
"loh emang gaboleh ya samperin pacar dan ponakan" ucap Eli sambil memeluk Chika.
"lah sejak kapan kalian berdua pacaran?" tanya Raisha, "udah lama kali, ada setahun mah" ucap Chika.
kopal kapal nya suka suka author wlee -author
Raisha hanya menggelengkan kepalanya, "dek main ke taman yuk disini bosen ga sih, ajak Callie sekalian" ucap Chika.
"gausah ah kak males kalo ajak dia" keluh Raisha, "yaudah yaudah" ucap Chika yang langsung membawa Eli dan Raisha pergi ke taman.
disisi lain, Gracia mengajak adek nya yaitu Sisca untuk datang ke acara tunangan Lulu.
namun tiba-tiba saja Sisca menghampiri Anin yang sedang duduk di samping meja makan.
"sayang" celetuk Sisca, "lah sayang kok kamu ada disini?" tanya Anin.
"aku diajak kakak aku" ucap Sisca, "kamu kok ga pernah cerita kalo punya kakak?" tanya Anin.
"hehe maaf" ucap Sisca, tiba-tiba saja Gracia menghampiri Sisca yang sedang mengobrol dengan seseorang.
"nah ini kakak aku" ucap Sisca, Anin terdiam sejenak dia masih mencerna perkataan Sisca.
"dek kamu ngapain sih pergi pergi aja, loh kamu kenal Anin?" ucap Gracia.
"Anin pacar aku kak" ucap Sisca, Gracia terdiam sambil berbatin.
'apa ini tuhan, adik ku juga punya hubungan dengan Anindita?' batin Gracia.
"kakak udah kenal sama pacar aku?" tanya Sisca, "eh udah kok kan dia bagian dari keluarga Natio juga" ucap Gracia sambil tersenyum tipis.
Gracia memilih untuk pergi meninggalkan kedua insan tersebut dari hadapannya.
TBCC
kumaha plot twist nya?
Chika udah punya pacar ges si Eli² itu wkwk, jadi stop kapal kapalin Raisha sama Chika ya🤭penasaran lanjutannya?
tunggu author update yaa.babaiiii maaf kalau alurnya kocar kacir :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓
De Todo{TAHAP REVISI} menceritakan Raisha seorang gadis yang baru lulus SMA dan terpaksa harus tinggal di rumah Omanya karna hukuman dari ayahnya. namun ia malah tertarik kepada sepupunya sendiri yaitu Lulu. aku sayang kaka boleh ga? -R bagaimana kelanjuta...