setelah beberapa hari Raisha baru mengetahui ternyata teman temannya menginap 1 minggu.kini mereka semua sedang menonton TV bersama, sambil memakan snack Snack yang ada.
"sha mabar gasih, udah lama ga mabar kita" ucap Amanda ditengah tengah saat menonton TV.
"gas ae, btw jangan ajak si Lyn dia mah noob" ucap Raisha sambil tertawa, "parah bet lu sha nanti ga gue traktir lagi dah" ucap Lyn.
"yaelah maap, yaudah ayo main apaan" tanya Raisha, "ml aja ml" ucap Ella.
Amanda, Ella, Raisha, dan Lyn bermain ml, namun disaat sedang bermain ml Raisha tidak sengaja berkata kasar.
"WOY LAH ANJENG MUSUH APAAN BANGET SI NJING" teriak Raisha yang membuat Lulu memukulnya.
"ngomongnya dijaga, ga bagus ngomong kasar kayak gitu" ucap Lulu, teman teman Raisha yang mendengar perkataan Lulu mereka langsung memberi tau kalo Raisha sering ngomong kasar kalo main game.
"eh kak Lulu tau ga sih, si Raisha sering banget ngomong kasar kalo main game, trus dia juga sering ngerokok diem diem sama balapan diem diem dari orang tuanya tau kak" ucap Amanda sambil cengengesan.
"woy kurang ajar ya lo njing awas aja lu" bisik Raisha kepada Amanda, "beneran dia kayak gitu manda?" tanya Lulu sekali lagi..
Amanda hanya mengangguk, "kan dia juga tinggal disini karna hukuman papanya, gara gara dia balapan liar sama geng motor" ucap Ella sambil memakan keripik kentang.
"bener bener, kamu tuh masih kecil sha ngapain balap balapan sama ngerokok? gaboleh anak seumuran kamu kayak gitu" ucap Lulu panjang lebar.
"iyaa maaf kak, tapi kan Raisha udah ga ngulangin lagi semenjak tinggal disini" ucap Raisha cemberut.
"yaudah jangan pernah ngulangin lagi hal hal yang ga baik, jangan ngelampiasin semuanya ke hal hal yang buruk, itu ga buat kamu tenang" ucap Lulu sambil mengelus rambut Raisha.
jantung Raisha berdebar kencang, dia ga bisa kalo diginiin..
"cah ilah sha salting mah salting aja gausah ditahan, pipinya sampe merah tuh" ucap Indira yang juga ada disitu.
"ck apaansi" ucap Raisha lalu pergi meninggalkan teman temannya yang ada disitu.
teman temannya hanya tertawa, Lulu hanya tersenyum melihat tingkah laku Raisha yang menggemaskan baginya.
"kok gue ada rasa sedikit ya sama Raisha? , jangan Lulu dia itu sepupu lo" batin Lulu berbicara.
TBCC
haii bebb, udah up yaa
kangen aku ga sih?
maap yak kalo jarang up soalnya lagi sibuk sama kegiatan di rl hehe.baii sampai jumpa di bab selanjutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓
Random{TAHAP REVISI} menceritakan Raisha seorang gadis yang baru lulus SMA dan terpaksa harus tinggal di rumah Omanya karna hukuman dari ayahnya. namun ia malah tertarik kepada sepupunya sendiri yaitu Lulu. aku sayang kaka boleh ga? -R bagaimana kelanjuta...