terbongkar

503 51 7
                                    

semakin hari gerak gerik Adel semakin aneh.

Lulu mulai curiga dengan Adel, dia takut bahwa Adel menyembunyikan sesuatu dibelakangnya.

dan semakin kesini juga Adel semakin banyak alasan saat ingin bertemu dengan Lulu, kecuali saat Lulu mentraktirnya dan mentranfernya.

sampai akhirnya Lulu menanyakan hal tersebut kepada Raisha, dia masih takut untuk bertanya langsung kepada Adel.

saat ini Lulu sedang berada di rumah Raisha, dia menyempatkan diri untuk mampir kerumah Raisha karna ada Eli dan Chika yang sudah menginap disana beberapa hari.

"sha kamu tau ga kenapa Adel akhir akhir ini ngejauhin kaka?" tanya Lulu.

"kenapa emang?" Raisha sambil memakan snack, "eumm dia kayak ngejauhin kaka gitu, tapi giliran kaka transfer atau ga kaka bilang bakal traktir dia, dia langsung bisa nemuin kaka gitu" ucap Lulu.

'makin menjadi si Adel, ni kak Lulu juga ga nyadar nyadar dah, udah tau si Adel cuma manfaatin dia,  apa gue kasih tau aja ya?" pikir Raisha.

"Raisha malah bengong, diajak ngomong juga" geram Lulu.

"eeh kalo tentang kak Adel Raisha gatau kak, mungkin kak Adel masih beradaptasi sama status baru" ucap Raisha.

Lulu hanya mengangguk ngangguk mengerti, dia mengambil snack yang ada di meja lalu memakannya.

'sebentar lagi juga kak Lulu bakal tau' batin Raisha.

MALAM HARI..

pov Lulu

saat aku sudah pulang dari rumah Raisha, aku menyempatkan diri untuk mampir ke minimarket karna ingin membeli beberapa makanan.

namun saat aku ingin membayar belanjaan ku, mataku tertuju kepada sepasang kekasih yang sedang berciuman mesra.

saat itu mata ku tidak memakai kacamata, mataku minus. akhirnya aku menyipitkan mataku untuk melihat siapa yang beraninya melakukan hal mesum ditempat umum.

dan aku benar benar terkejut dengan pasangan yang sedang berciuman mesra itu, ternyata Adel!

aku langsung menuju ke arah Adel untuk melabraknya, dia langsung terkejut karna menyadari bahwa aku mulai mendekati nya.

"s-sayang kenapa kamu ada disini?" tanya Adel ragu.

"ngapain sama cewek gatel ini? kamu ga inget kamu udah punya tunangan Adel, aku sakit hati ngeliat kamu berdua sama dia bahkan sampai ciuman, kita bahkan ga pernah ciuman sama sekali del, sakit hati aku del sakit.." lirihku sambil terisak.

"jaga omongan kamu, dia ini cewe baik dia pacar aku, dia jauh lebih lama berhubungan sama aku sebelum kita tunangan, aku tunangan sama kamu cuman karna aku mau harta kamu, aku ga pernah cinta sama kamu Lulu, ingat itu" ucap Adel yang sedikit membentak.

aku semakin menangis, hatinya teriris dia tak menyangka bahwa Adel sebrengsek ini.

"dia pacar aku, dia jauh lebih sempurna dari kamu, namanya Ashel, mulai sekarang kita udah ga ada hubungan apa apa lagi" Adel langsung menarik tangan pacarnya keluar.

aku menangis sejadi jadinya, dia sangat kecewa dengan Adel, ternyata selama ini Adel hanya memanfaatkan diriku, kenapa dia sangat bodoh?

pov Lulu end.

Lulu langsung mengendarai mobilnya, dia kembali kerumah Raisha, karna kondisinya tidak memungkinkan untuk dia pulang sekarang.

sesampainya di rumah Raisha, Lulu langsung mengetuk pintu rumah Raisha.

"tante buka tantee hiks hiks" lirih Lulu sambil mengetuk pintu rumah Raisha.

'ceklek' pintu rumah terbuka, ternyata yang membuka pintu itu Eli.

"astaga Lulu, kamu kenapa ayo masuk dulu masuk" ajak Eli sambil menarik tangan Lulu.

sesampainya didalam ternyata Raisha, Gracia, Shanji, Chika, dan Callie sedang makan malam bersama.

Shanji terkejut dengan kedatangan Lulu dengan mata sembab, "Lulu kamu kenapa?" tanya Shanji yang langsung menghampiri Lulu.

"Adel kang, dia selingkuh kang" ucap Lulu sambil menangis.

"kok bisa Lulu?" tanya Gracia.

Raisha yang sedari tadi diam saja karna dia mengetahui semuanya sebelum Lulu mengetahuinya.

'akhirnya kaka tau juga, gue ga tega ngeliat kak Lulu nangis jadinya, Adel emang ga pantes sama lo kak' batin Raisha.




TBC.

maap ku gantung wkwkwk.
udah tau kan ceweknya si Adel?

gedeg gasi sama Lulu ga nyadar nyadar kalo dia dimanfaatin wkwk?

baiii sampai jumpa di bab selanjutnya.

Cinta pertama dan terakhir (LuRah)[END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang