4- Be With Me

54 6 0
                                    

Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, Kunjungan Kerja juga sudah selesai. Dan mereka sudah sampai ke Kantor CHS.

"Lo mau pulang sama siapa Ji?" Tanya Yoshi kepada minji.

"Ah gue dijemput kazuha, lu kalo mau pulang duluan gk papa pulang aja." Jawab minji.

"Eh Ji, Yos, Gue duluan ya." Jungwoo menghampiri minji dan Yoshi yang sedang ngobrol itu.

"Oke woo, hati-hati dijalan." Ucap Yoshi, semenyara minji hanya tersenyun dan mengangguk.

Drrttt

Handphone Yoshi bergetar, ada yang menelponnya. Lalu yoshi mengangkat,

"Hallo Hoon, kenapa?" Tanya Yoshi kepada seseornag ditelepon.

"....."

"Lah jir, iya gue kesono."

"....."

"Iya Anjirrt" Yoshi mematikan handphonenya, karena dia kesal dengan seseorang yang menelponnya.

"Ji, gue duluan ya. Kalo kazuha kagak jadi jemput lu, telpon gw atau anak-anak relawan aja okay." Ucap yoshi

"Oke yosh, santai~"

Lalu Yoshi pergi meninggalkan Minji.

Sementara itu minji sudah duduk di taman kantor hampir setengah jam, namun kazuha belum datang.

"Kazuha jadi gak sih jir, apa gue telpon aja?"

Minji menekan tombol telpon di kontak Kazuha.

"..."

"..."

"Halo ji"

"WOI LU JADI GK JEMPUT GUE?!!" Minji agak berteriak karena suara kazuha agak terputus-putus.

"Ji maaf banget, gue bakalan balik sekitar jam sepuluh maleman. Maaf sumpah, ada job ngedadak. Lu kalo mau makan malem, duluan aja. Nanti duitnya gue ganti, eh gue tf sekarang aja. Bentar." Kata kazuha disebrang telpon, dengan suara yang berisik di tempatnya.

Panggilan terputus di kazuha.

Ting!

Kazuhaa balet💃
✉️Bukti transfer
Ji maaf ya, gue sibuk banget.
Thanks♡~
Lop youuu
Good night my bsf
👋👋👋

Minji hanya bisa memijat kepalanya, apa dia menelpon yoshi saja? Ah tidak itu mungkin akan menganggu. Dan berakhir minji akan mencari makan didekat kantor dahulu saja.

Ketika minji merapihkan bajunya, tiba tiba ada yang menyapanya.

"Loh, anda belum pulang?" Tanya Hyunsuk yang barusan keluar dari gedung kantor

"Eh pak Hyunsuk, belum pak. Saya mau beli makan dahulu." Jawab minji.

"Baiklah, saya juga akan mencari makan malam. Bagaimana kalau kita bareng saja?" Tawar Hyunsuk.

"Boleh pak?"

"Of course."

.

.

.

Minji terdiam karena terpesona oleh interior yang ada di mobil Hyunsuk, serta harum yang segar dan mahal dari mobil Hyunsuk membuat Minji bengong.

Sementara itu Hyunsuk fokus menyetir, dan sesekali melihat minji yang tengah bengong.

'Kenapa minji bengong terus ya? Jir gue takutdia kesambet. Apa gue ajak ngobrol? Tapi topik apa woi?'batin Hyunsuk

MR.TREASURE [HyunsukXMinji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang