Minji dan Hyunsuk fokus memakan makanannya masing-masing. Keadaan hening membuat Minji ingin memecahkannya.
Minji yang melihat Hyunsuk fokus makan, seketika terpesona. Bagaimana ada orang dengan gaya punk-rock tetapi tetap maskulin dan enak dilihat?
Sedari tadi Minji tersadar, ternyata Hyunsuk juga sangat suka pedas. Melihat Hyunsuk makan dengan agak kepedasan membuat Minji spontan memberikan minumnya.
"Eh? Ah thanks.." Hyunsuk sebenarnya tahu Minji sedang menatapnnya sedari tadi, tapi dia cukup gugup untuk menatap balik. Sehingga tanpa sadar dia agak tersedak pedas di tenggorokannya.
"Bapak ini.."
"Ah Minji maaf, gimana kalau anda berhenti menyebut saya bapak? Saya berasa tua." Hyunsuk memotong ucapan Minji.
"Lah? Emang umur bapak lebih tua dari saya kan?" Kata Minji.
"Ya meski begitu, anggap aja kita teman sih.. lagian anda juga bukan karyawan saya." Jelas Hyunsuk.
"Oh.. okay.. Em Pa..-Hyunsuk ssi."
"Yea?"
"Hyunsuk ssi suka Hiphop?" Tanya minji
"Waahh.. bagaimana kamu tahu?!" Hyunsuk langsung menatap Minji antusias.
"Kelihatan sih dari penampilan kamu.. By the way kamu suka Bigbang kah?" Tanya minji ketika melihat ada gambar GD di screen hp Hyunsuk.
"HEEM!! Saya suka banget!" Hyunsuk antusias.
"aku VIP, bias aku Taeyang" kata Minji.
"WAH!!! SERIUS?! VIP?? BIAS SAYA GD!! ARGH AKHIRNYA GUE KETEMU ORANG YANG SUKA BIGBANG!" Saking senengnnya Hyunsuk, dia tersenyum sangat riang kepada minji.
"Aku suka banget sama lagu Still life, Wuaahhh Taeyang Oppa ganteng banget!" Kata minji.
"Aslii, lagunya ngena banget. Still life suka gue pake buat nemenin gue kerja dikantor juga lo!" Hyunsuk mrmbalas ucapan minji dengan seru.
Minji pun tersenyum kepada hyunsuk.
"Tos dulu gak si kita?" Hyunsuk mengajak Minji Hi5.
✋✋
"Gak nyangka aku bisa punya temen VIP." Ucap Minji yang sedang merapihkan rambutnya.
"He'em saya juga.. apalagi kamu VIP cewek pertama yang jadi temen saya loh." Jawab Hyunsuk.
.
.
.
Di perjalanan
"Makasih ya Hyunsuk Ssi, sudah traktir makan." Minji membuka pembicaraan.
"Iya, sama-sama. Kalau kamu butuh apa-apa bilang saja, oh iyaa! Bagaimana kalau kapan-kapan kita bareng ke toko Pop Up Bigbang?" Kata Hyunsuk sambil menyetir.
"Bolehh..!"
"Oh iya jangan lupa Foto saya kirim ya." Ucap Hyunsuk
"Okay, nanti sampai rumah aku kirim." Jawab minji.
.
.
"Hati-hati dijalan Hyunsuk ssi!" Minji melambaikan tangan kepada mobil hyunsuk yang mulai menjauh.
Sesampai di Apartement, minji membersihkan diri, mandi, skincare, dan merebahkan diri di kasur nyamannya.
Serta mengirimkan beberapa foto kepada hyunsuk, setelah itu minji melihat kearah pojok,
Terlihat kucing kecilnya sudah tidur nyaman, sebelumnnya, Minji menyuruh Juhee untuk memberi makan kucing. Dan minji rasa Juhee mengerjakannya dengan baik.Ting!
Handphone minji berbunyi
Chs_7.chill
❤ 💬 ↗️
17.327.943 like
Chs_7.chill Foto by someone💫I'm sorry, idk ur user's ig:(
..
please comment if you are minji
Lihat 2.345.521 komentar
MyloveCHS OML!!!!! DADDY~
Chs_gf WHO'S MINJI?!
BigCeoCHS IM MINJI~♡
Yosh_shh Anjayy! Keren lu, @ Mjnj._.
Ji_parkhoon Punya Gebetan lu?? Anjir Traktiran dong!
Minji terkejut, ternyata Hyunsuk mengupload foto hasil jepretan nya.
Tetapi minji semakin terkejut dengan isi story hyunsuk
Chs_7Chill
Dinner with VIP👑🤘
She's Taeyang's gf ㅋㅋㅋ.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.TREASURE [HyunsukXMinji]
RomanceKau sungguh Aneh, tetapi kau selalu membuatku nyaman. Mengenalmu adalah hal yang sangat tak terduga, namun hal itulah yang membuatku menjadi orang paling beruntung. 9 tahun yang lalu, tak menyangka dulu aku mengenalmu. Sore hari ketika aku sedang di...