6- Broken Melodies

53 7 2
                                    

Hari sudah menunjukan pukul 6.00 pagi, apartement Minji sedang di bersihkan. Hari ini minji sangat bersemangat, karena dia akan melamar pekerjaan ke Mrs.Choi, butik termewah.

Dia menyiapkan makan untuk kucingnya, dan menyiapkan sarapam juga untuk dirinya.

Karena dia pikir ini adalah semangat hari baru, jadinya dia akan sarapan dengan yang sehat-sehat seperti Roti, Telur, sayuran, dan susu hangat.

Sebenarnya ini tidak akan membuat Minji kenyang sampai siang hari, tapi dia harus belajar hidup sehat untuk kali ini.

Setelah itu minji bersiap-siap untuk pergi, ia mengunci apartemen nya dan menuju apartemen Juhee.

Tok

Tok

Tok

Tidak ada jawaban, apakah Juhee masih tidur?

Crek

Pintunya tidak terkunci, minji segera masuk kedalam.

"Juhee.. where are u???" Ucap minji, tapi masih belum ada sahutan dari juhee.

Lalu minji melihat kearah dapur, disana ada Juhee yang sedang bersembunyi menggunakan helm dibawah meja.

"Woi lu ngapain?!" Tanya minji.

"Ituu kak!!" Juhee menunjuk ke arah kompor yang menyala.

"Anjir!!!" Minji ikutan panik.

Lagian orang gila mana yang masak telur dengan minyak segaban?

Lagian orang gila mana yang masak telur dengan minyak segaban?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Minji panik, lalu segera mematikan kompor itu. Diangkatlah telur yang gelembungnya mulai kempes.

Juhee langsung bangkit dari persembunyiannya dan menatap minji takjub

"KEEeeeeeeeREEEeeeNn!!!" Puji Juhee sambil mengacungkan 2 jempol tangannya.

"Kenapa lo masak?" Marah minji

"Lu gak sadar kah? Kalo lu masak, dapur bakal meledak?!" Lanjut minji

"Guee.. cuma pengen bawa bekel kakkk, jadi gue inisiatif beli telur sama minyak tadi pagi banget." Jawab Juhee

"Nih!" Minji memberikan wadah makan yang berisi roti dan telur kepada Juhee

"Buatt gue kak?!" Tanya juhee

"Iya, tapi lu harus jagain kucing gue ya! Gue kayaknya bakal pulang sore." Ucap minji

"Lah kakak mau kemana emangnya? Kaya ornag sibuk aja dari kemaren." Ejek Juhee

"Gue mau nyari rezeki, nanti kalo udah ketemu gue kenalin ke elu." Canda minji

"Anjay! Tumben semangat nyari kerjaan, biasanya juga rebahan!"seru juhee

"Stok ramyeon gue mulai menipis, saatnya mencari uang untuk bertahan hidup." Kata minji sambil memberikan kunci apartemen lalu keluar dari apartemen juhee.

MR.TREASURE [HyunsukXMinji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang