29- Up

32 4 4
                                    

Minji sedang menandatangi surat untuk pembatalan pinjaman ilegal di halaman rumah hyunsuk.

Hyunsuk meminta minji untuk memanggil rentenir yang koar-koar dari kemarin itu untuk mendatangi rumahnya.

"Huft.." Minji menghela nafasnya lega

"Udah?" Tanya hyunsuk dan diberi anggukan oleh minji.

"A-anu mbak, mbak nya pasti baby sugar ya? Kalo orang kaya gk mungkin sih, masa orkay pinjam uang." Ucap rentenir itu bisik-bisik.

Minji mendelik kepada rentenir itu.

"Kepo lu." Desis minji.

"Ekhem." Hyunsuk berdehem.

"Eh, mas nya makasih sudah menjamu saya dengan baik hehe.. dan mbak minji, kalau anda butuh uang saya siap dikabari hehe.." rentenir itu cengengesan.

"Pergilah, atau saya panggil polisi?" Tanya hyunsuk.

"Eh siap-siap mas." Rentenir itu segera buru-buru memakai sepatunya dan pergi.

.

.

.

.

Kazuha sedang menelpon mino untuk saat ini, dia benar-benar muak saat bundanya bergumam terus nama Juhee.

Kazuha ingin mino mencari tahu tentang juhee dan dia akan menghentikan bundanya untuk memikirkan juhee selalu.

"Bonjou-" ucapan mino terpotong.

"Lu dimana ha? Gue nunggu lama!" Sewot kazuha.

"Masih di pabrik, otw aja dulu kesini, supir saya bakal jemput kamu."

"Ck! Dari tadi kek!!" Kazuha mematikan telponnya.

Dia segera duduk di halte dekat perusahaan CHS, disana dia tanpa sengaja melihat heeseung yang bergelagat aneh di pinggir parkiran.

"Dia ngapain?" Gumam kazuha.

Heeseung memasukan beberaoa box sedang kedalam mobil hitam.

Entahlah itu mobil siapa, kazuha tidak mengenalinya.

Bisa dilihat lewat kaca ada seseornag menggunakan masker hitam dan topi yang menutupi wajahnya.

Dengan waktuyaang cepat, mobil itu pergi meninggalkan kantor CHS.

5 menit kemudian, ada ornag berlari kearah luar kantor.

"Pak? Pak satpam!!" Para satpam mendatangi orang itu.

Dia, Sullyoon.

"Ya non? Kenapa??ada Apa?"

"Lihat heeseung??! Dia pergi!! Dia kabur membawa berkas penting!!" Panik Sullyoon.

Beberapa orang kantor juga berlari kearah luar.

Kazuha mengangkat salah satu alisnya.

"Ap-?" Kazuha terkejut saat tangannya tiba-tiba dipegang oleh seseorang.

"Hei?! Yak!! Lepas!!" Orang-ornag itu adalah para polisi, mereka memaksa kazuha untuk ikut ke kantor kepolisian.

"Anda telah ditangkap, nona kazuha sebagai tersangka kasus pembunuhan." Ucap polisi itu.

Ornag orang yang didepan kantor CHS melihat bingung saat polisi menarik seroang perempuan kedalam mobil polisi.

"Bukannya itu mbak zuha ya?"

"Hah?"

"Itu beneran mbak zuha Hei!!"

"Ada apa ini anjir?!"

MR.TREASURE [HyunsukXMinji]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang