Juhee benar benar takut, namun dia juga dilanda rindu dengan sosok itu.
"Bunda..." gumam juhee.
Juhee melihat keluar ternyata jisoo sudah pergi dari situ, saat dirinya melihat kearah kiri, ada kazuha yang sedang memencet bel apartemen minji.
"Kak Zuha?"
Kazuha melihat kearah juhee dan tersenyum, lalu kazuha membalas sapaan juhee.
"Hai.. eh kayaknya minji gak ada di apart ya? Dari tadi gue mencet bell nya tapi gak keluar-luar." Ucap kazuha.
Juhee mengangguk
"Kak minji masih berduka, kayaknya dia gak bakal balik dulu ke apart." Balas juhee.
Kazuha mengangguk paham, dia segera berjalan kearah juhee sambil memberikan makanan sahi yang ia bawa untuk menjenguk minji.
"Ini buat lu aja deh." Kata kazuha.
Juhee terkejut, matanya berbinar. Dia lapar, dan bekum makan dari semalam.
"Wehhh?! Seriuss?! Makasihh kak!" Ucap Juhee sambil mengambil makanannya.
"Iyaa.."
.
.
.
Hyunsuk bisa melihat wajah takut Ryujin, tangannya sedari tadi memegang tangan hyunsuk dibawah meja, keringat dingin membasahi tangannya.
Jennie sedari tadi duduk santai sambil menunggu jawaban dari mino.
"A-aku.."
"Hm?"
"Maaf sayang, aku belum bisa mengambil keputusan ini sekarang." Ucap mino.
Sementara itu hyunsuk menggertakkan giginya kesal, sudah setengah jam berlalu, namun kakaknya ini malah menjawab seperti itu?!
"Itu bukan jawaban dari pilihan yang saya berikan." Balas jennie.
"Mommy..." Hyunho yang bingung dengan keadaan para orang dewasa disekitarnya mulai gelisah dan bosan.
"Tenang dulu ya sayang... " ucap hyunsuk kepada hyunho. Hyunsuk tahu, bahwa Ryujin tidak bisa mengeluarkan suara saat ini.
"Daddy, ho bosan.." gumam hyunho.
"Baik, kalau begitu saya memberikan kesempatan untuk kalian berdua menyelesaikan masalah ini sampai besok pukul 10 pagi, sebelum saya pergi lagi ke france." Jennie bangkit dari duduknya dan segera pergi tanpa berpamitan.
Hyunsuk menatap punggung Jennie, punggung rapuh yang dulu sudah hilang, saat ini digantikan oleh punggung kuat dan tegar.
"Suk...aku takut." Bisik Ryujin kepada hyunsuk, ryujin merasa tidka nyaman saat dirinya berhadapan dengan mino.
"Ayo pulang." Hyunsuk menarik tangan Ryujin dan menurunkan hyunho dari kursi.
"Tunggu." Ucap mino.
"Hyunho, selamat bersekolah.." Ucap mino dan dia berbalik pergi kearah berlawanan.
Hyunho terdiam melihat mino berjalan jauh.
"Dia bukan papa aku, papa aku daddy uncuk." Gumam hyunho.
Hyunsuk menghela nafas, dia tersenyum kearah hyunho dan menuntun hyunho untuk segera pergi dari restoran mewah itu.
.
.
.
Minji melihat secara langsung saat jasad jungwoo dimasukan kedalam alat kremasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.TREASURE [HyunsukXMinji]
RomanceKau sungguh Aneh, tetapi kau selalu membuatku nyaman. Mengenalmu adalah hal yang sangat tak terduga, namun hal itulah yang membuatku menjadi orang paling beruntung. 9 tahun yang lalu, tak menyangka dulu aku mengenalmu. Sore hari ketika aku sedang di...