"Minji-yaa jangan lari-lari!" Tiffany memperingati minji yang berlarian turun tangga menyambut siwon.Siwon yang baru saja melepas sepatu tertawa melihat minji kecil berlari ke arahnya.
Bruk
"MINJI!"
"MINJI-YAA!"
Darah bercucuran dari kepala minji dan dia segera dilarikan kerumah sakit oleh kedua orangtuanya.
.
.
"Apa?!" Siwon terkejut ketika dia mengetahui bahwa minji bukan anak kandungannya.
DNA dia tidak cocok dengan minji, bahkan dengan Tiffanypun berbeda.
Tiffany menatap siwon yang terkejut.
"Maaf.. aku menyembunyikannya.." lirih Tiffany
Siwon menunggu Tiffany menjelaskan semuanya.
"A-aku sebenernya tidak mengandung, ataupun hamil.. a-aku mandul." Cicit Tiffany, siwon terkejut saat itu juga.
"Ja-jadi selama ini?"
Tiffany mengangguk, dia mengaku berbohong kepada siwon. Dia mengunakan silikon perut buncit selama 9 bulan, kenapa siwon bisa tidak tahu? Siwon selalu pergi dinas keluar kota.
Dan bahkan Tiffany melahirkan disaat siwon keluar kota.
Keluarga siwon selalu menekan Tiffany untuk segera punya anak, namun Tiffany tahu bahwa dirinya tidak mungkin memiliki anak.
Pada akhirnya siwon menerima MINJI, dan menganggap minji sebagai anak kandungnya sendiri.
Namun 6 tahun kemudian
Tiffany dinyatakan hamil, siwon benar-benar terkejut, dan minji juga terlihat senang bisa mendapatkan seorang adik.
.
.
Kasih sayang Tiffany tidak lepas dari minji, meskipun putra kandungnya sudah lahir, Junghwan.
Siwon bisa memperhatikan bahwa Tiffany jauh mementingkan minji dibanding junghwan.
Hingga membuat siwon kesal, dan dia bertindak lebih jauh untuk membalaskan dendam kepada minji yang mengambil kasih sayang Tiffany yang seharusnya untuk junghwan.
Siwon mencari tahu selama ini, minji anak siapa? Dan mengapa Tiffany sanagt menyayangi nya.
Siwon membuat alibi agar minji tersiksa di masa depan, dengan cara berhutang mengatasnamakan minji.
Namun sowon benar-benar tidak tahu, siapa Mino.
Dia benar-benar salah mengambil langkah, hingga perceraian menjadi pembelah antara dirinya dan Tiffany.
.
.
.
"G-Gak! Gak mungkin.." Minji menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.TREASURE [HyunsukXMinji]
RomanceKau sungguh Aneh, tetapi kau selalu membuatku nyaman. Mengenalmu adalah hal yang sangat tak terduga, namun hal itulah yang membuatku menjadi orang paling beruntung. 9 tahun yang lalu, tak menyangka dulu aku mengenalmu. Sore hari ketika aku sedang di...