Doyoung terbangun dengan kepala yang pusing, dia melihat junghwan juga memegangi kepalanya juga.
"Argh..pusing.." lirih junghwan
Doyoung melihat kearah kasur, dan dia terkejut.
"Hwan! Ibu Tiffany kemana?!" Tanya DoyoungJunghwan menonggakkan kepalanya kearah kasur dan matanya melotot.
"Mama?!! Mama mana?!" Junghwan juga panik
Doyoung dengan cepat menghubungi anak buahnya, juga menghubungi pusat.
Junghwan panik, dia juga mencoba menghubungi minji.
Dari pihak rumah sakit juga membantu mencari Tiffany.
.
.
.
.
.
.
Minji yang baru selesai mandi melihat Handphonenya yang terus bedering, ternyata telpon itu berasal dari adiknya.
"Halo hwan?"
Tidak ada jawaban dari sana
"Hwan??" Panggil minji
Tut
"Nomor yang anda hubungi diluar jangkauan"
Minji menatap handphonenya bingung, lalu dia segera melihat isi pesan dari junghwan sebelumnya.
Hwannie
Nunnaaaa
MAMA HILANGMinji terkejut, dia segera bersiap siap menuju rumahsakit.
"Meaw.."
Minji benar benar lupa dengan kucing itu! Dia segera memberi makanan dan dia segera berlari keluar apartemennya.
Diperjalanan menuju rumah sakit, minji juga mengirim surat izin tidak bisa kerja di butik hari ini.
Brak
Seseornag menyenggol minji dan handphone minji terjatuh.
"Mino" gumam minji saat melihat wajah dari yang menyenggolnya.
"Argh!" Tangan minji diinjak oleh sepatu milik Mino, saat dia mengambil handphone.
Minji bangkit lalu dia segera menampar mino
"PUNYA MASALAH APA KAMU SAMA SAYA?!" Marah minji
Mino menyeringai, lalu tiba-tiba dari belakang mino banyak ornag berbaju hitam.
Minji melotot dan dia segera berlari berbalik arah, minji benar-benar kewalahan saat ornag-orang berbaju hitam itu mengejarnya cepat,
Srakkk
Brukkh
Minji terseret oleh motor yang sengaja menabrak minji. Namun minji tudak bodoh, dia mengambil pulpen di tasnya lalu pulpen itu dia tusukan ke mata ornag yang menarik minji.
"ARGH!" Teriak orang itu
Tangan minji terkena banyak darah.
Minji segera lari
Secepat mungkin
Didepan sana ada mobil terbuka
Dengan tangan yang mengisyaratkan masuk ke mobil.
"Junkyu!" Minji segera masuk mobil dan menutup pintu mobil.
Dengan cepat menancap gas.
Orang itu Junkyu, dia melihat Minji yang dikejar kejar saat junkyu akan pergi ke kantor CHS.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.TREASURE [HyunsukXMinji]
RomanceKau sungguh Aneh, tetapi kau selalu membuatku nyaman. Mengenalmu adalah hal yang sangat tak terduga, namun hal itulah yang membuatku menjadi orang paling beruntung. 9 tahun yang lalu, tak menyangka dulu aku mengenalmu. Sore hari ketika aku sedang di...