"Jadi?" Hyunsuk menunggu jawaban dari minji yang gelagapan.
"Ya gitu.." minji menggaruk kepalanya sendiri, padahal tidak gatal.
Hyunsuk menghela nafas berat, dia menunggu lama sekali untuk mendapat penjelasan dari minji.
"Minji-yaa, sekali lagi aku tanya kamu, kenapa kamu melakukan peminjaman uang ilegal hm?" Tanya hyunsuk secara lembut.
"Suk.. maaf gue gak bisa ngejelasin ini, karna ini masalah pribadi gue." Jawab minji.
Hyunsuk menatap minji lekat, sudah hampir setengah jam minji tidak mau menjelaskan kronologi dari peminjaman uang ilegal itu.
Kenapa hyunsuk bisa tahu?
Tadi
Setelah makan malam, junghwan segera pergi ke kamar tanpa mengucapkan sepatah Kata pun.
Minji dan Hyunsuk bingung dengan junghwan, apakah junghwan marah kepada mereka? Tapi marah karna apa?
"Dia kenapa?" Tanya hyunsuk kepada minji.
"Gak tau, mungkin putus cinta." Jawab minji asal.
Hyunsuk menggeleng terkekeh. Minji juga pamit pergi ke kamarnya.
Tak lama kemudian, hyunsuk melihat handphone minji di ruang makan tadi. Handphone minji berdering.
Hyunsuk mengetuk pintu kamar minji, namun sepertinya minji sedang di kamar mandi.
Hyunsuk mengangkat handphone minji, karna si penelpon terus-terusan menelpon.
"Hallo?"
"MBA! GIMANA? JADI TIDAK? ANDA SUDAH SAYA HUBUNGI DARI 3 HARI YANG LALU! HARI INI PERKUMPULAN DI RUMAH MBA NETI! SEGERA!! CEPAT SAYA TUNGGU, BILA ANDA TIDKA JADI MEMINJAM, KTP ANDA SAYA BODONG KAN!" Teriak penelpon disana.
"Maksud bapak gimana? Saya tidak mengerti." Tanya hyunsuk.
"Lah? Ini nomor mbak minji kan???! Bapak suaminya?"
"Iya, ini nomor istri saya. Maksud bapak tad-"
"-CEPAT SURUH ISTRI ANDA KE RUMAH BU NETI PAK! SAYA TUNGGU!"
"Saya tidak mengizinkannya, kenapa bapak menyuruh istri saya kesana? Bapak siapa? Apa hubungan bapak sama istri saya?" Tanya hyunsuk
"Ck! Istri bapak ada hutang dengan saya! Hari ini dia janji bertransaksi, saya tunggu kehadirannya."
Drttt
"Halo? Pak? Hei!" Telepon dimatikan sepihak oleh ornag tersebut.
Hyunsuk segera menghubungi junkyu untuk menyelidiki nomor tersebut.
21.00PM
Hyunsuk masih menunggu minji keluar dari kamarnya, apakah minji sudah tidur? Kenapa dia tidak mencari Handphonenya?
Tok
Tok
Tok
Tidak ada jawaban.
2 menit kemudian
Ceklek
"Kenapa suk?" Tanya minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.TREASURE [HyunsukXMinji]
RomanceKau sungguh Aneh, tetapi kau selalu membuatku nyaman. Mengenalmu adalah hal yang sangat tak terduga, namun hal itulah yang membuatku menjadi orang paling beruntung. 9 tahun yang lalu, tak menyangka dulu aku mengenalmu. Sore hari ketika aku sedang di...