"Lah anjir? Terus terus. Dibeliin?" Sani kini menyimpan serabinya, serius mendengarkan gosip dari Indah.
"Nah, si bapaknya kan kagak punya duit, dia bilang bapak gak punya duit gitu intinya kalo mau bapak bantuin dp tapi angsurannya dia yang bayar. Lu tau apa jawaban mantan gue?"
"APA, KASIH TAU CEPET." Teriak Mahen dari pojok kamar, sambil melompat mendekati Indah.
"Dia kagak mau. Maunya dia di beliim motor sama bapaknyaaaaa."
"Astaga, kok bisa sih ada cowok se tolol itu. Gak malu apa dia?"
"Gak tau makanya. Mana dia pake segala tidur di toko, kagak pulang. Kabur ceritanya dia, ngambek."
"Astaga nyusahin banget tu bocah. Terus sekarang udah beli?"
"Udah, di upload mulu di sosmed."
"Hasil nendang pintu, kayak bocil tiktok. Tutorial dibeliim aerox sama orang tua." Celetuk Mahen.
Sani dan Wisma yang mendengarnya ikut tertawa, menertawakan kelakuan bodoh mantannya Indah ini.
"Parah banget mantanlu."
"Ada yang lebih parah lagi. Gue kagak di bolehin main bahkan sama cewek.
Pernah kejadian soalnya, dia kan kalo ngajakin gue main gak pernah izin ke emak gue. Gue terus yang izin, sampe pengeng kuping di ledekin terus abang-abang yang nongkrong di warung emak gue.
Nah suatu hari emak gue bilang kalo mau main, dia harus izin ke mamah gitu. Gue sampein dong. Dia kek bt gitu. Gak lama temen gue dateng, cewek. Minta anter ke tempat si Citra, mau jual laptop katanya. Ya karena dia rumahnya jauh udah effort banget nyamper gue, ya gue iyain lah.
Gua bilang lah tuh ke mantan gue, lu tau apa? Dia malah bilang gini :
Dia izin gak ke mama kamu?
Mana liat sini chat nya?
Kesel kan gue. Gue tinggal mandi aja. Pas udah beres mandi itu hp panas banget, di spam gueeee. Udah dijawab masih aja nanya kek gak terima aja kalo gue nganterin temen gue ini.
Kesel kan ni bocah kagak bisa di kasih tau, gua banting hp. Layarnya pecah. Masih kesel tuh, kebetulan rumah kita deket. Gua samperin aja tuh rumahnya, ternyata dia lagi rebahan di kamarnya anjir. Gua lempar aja tuh ho ke mukanya." Jelas Indah panjang lebar.
Ketiga laki-laki ini hanya diam, mendengarkan dengan seksama seluruh cerita Indah. Tak terkecuali Sani yang sedari tadi menahan amarah.
"Wah bagus. Baru mau gue marahin kalo lo diem aja. Seenggaknya tu bocah musti kena tampol sekali. Terus hp lu gimana? Dibenerin sama dia?" Tanya Sani.
"Kagak, gua yang benerin."
"Lah anjing. Goblok banget si. Untung udah putus, lu. Gedeg banget gue dengernya."
"Ya itu. Abis itu dia minta putus, sering malah. Dikira gue kagak bakal nge iyain. Gue iyain aja. Kaget mungkin dia, baru beberapa hark udah ngajak balikan.
Sampe sekarang aja masij sering wa gue, pake nomer baru ngajakin balikan. Dah beberapa kali gue block masih aja.
Semua cowok yang deker ama gue di wa in sama dia satu-satu, jelek-jelekin gua. Makanya kadang gua takut kalo mau deket sama cowok."
"Itu masih di teror sampe sekarang?"
"Iya masih sampe sekarang, padahal dia udah punya cewek baru."
"Ndah, lu kalo di teror lagi kasih tau gua. Pokoknya wajib harus, biar gua bacotin." Ucap Sani, masih kesal dengan cerita-cerita Indah.
"Janji, ya. Kasih tau." Mahen yang sedari tadi menatapnya dengan iba ikut membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life as Kuli Proyek [Jeon Wonwoo AU]
Teen Fiction"Ngapain sih, Wis? Dari tadi sibuk bener." "Tangan gue sakit, dari tadi lu tarik-tarik terus. Tapi kalo gue lepas takut ilang elunya. Makanya gue beli balon minion. Biar gampang gue nyarinya." Jawab Wisma sambil terkekeh, sementara orang yang di pa...