Happy Ending Ferrel(Freya)-Shani🔞

3.7K 134 13
                                    



Ferrel adalah pemuda paling nakal dan brengsek diantara teman-temannya. Ia kerap tidur bersama wanita yang baru saja ia kenal.

Entah apa yang dipikirkan Ferrel ini, dirinya hanya mementingkan hasrat nafsunya. Mungkin jika dihitung total ada empat wanita berbeda yang pernah tidur bersamanya.

Pertama kali ia melakukannya bahkan saat masih SMA bersama kekasihnya. Flora namanya, gadis pendek dengan bibir tebalnya. Mereka melakukannya atas dasar kasih sayang dan saling mencintai.

Tapi, karena orang tua Flora kala itu tidak menyetujui hubungan mereka berdua. Ferrel meninggalkan kekasihnya itu dengan perasaan sakit hati.

Satu tahun berlalu, Ferrel memasuki masa kuliahnya, menjadi maba Universitas terkenal di ibu kota. Ia melirik katingnya yang sangat menarik perhatian, bagaimana tidak? Rambut pirang kecoklatan dengan gummy smile nya.

Yessica Tamara atau biasa dipanggil Chika. Padahal Chika ini sudah memiliki pacar, entah bagaimana Ferrel berhasil menikungnya.

Dirasa sudah merebut kepercayaan Chika, ia meminta izin pada Chika untuk menginap di apartemennya.

Dan seperti yang kalian tahu, mereka melakukannya. Iya, mereka tidur bersama di kamar Chika.

Setelah menjadian itu beberapa hari Ferrel menghindari Chika. Ia ketahuan berselingkuh dengan teman pacarnya sendiri, Fiony.

Dasar buaya, tidak cukup kah satu wanita? Atau karena nafsu yang menutup matanya hingga ia ingin mencicipi wanita lain?.

Fiony juga tidak ambil pusing, toh sebentar lagi dirinya akan lulus sesuai target dan tidak akan bertemu dengan temannya itu.

Pada awalnya, perilaku Ferrel normal dan mereka berdua sama-sama bucinnya. Seiring berjalannya waktu, nafsu mulai menutup hatinya.

Bisikan setan yang mengharuskan Ferrel untuk mencicipi Fiony mulai tumbuh dengan sendirinya.

Saat pertama kali Ferrel mengajaknya untuk bermain Fiony menolaknya. Tapi setelah beberapa minggu ia menerima ajakan Ferrel untuk yang ke dua kalinya.

Mereka melakukannya di rumah Fiony. Bagaimana dengan orang tuanya? Mereka sering pergi ke luar kota karena pekerjaan dan berakhir Fiony juga sering berada di rumah sendirian.

Malam itu mereka berdua tidak tahu jika orang tua Fiony datang. Betapa kagetnya Mami Fiony saat hendak mengetuk pintu kamar anaknya itu, ia mendengar desahan panas dari dalam sana.

Orang tua Fiony berujung marah pada mereka berdua, terutama pada Ferrel, lelaki yang meniduri putrinya itu.

Ferrel berada di semester empat, artinya sudah dua tahun sejak kejadian itu.

Fiony? Ia dikirim ke Jepang oleh orang tuanya setelah lulus kuliah dan tinggal bersama kakeknya untuk bekerja di sana.

Sebenarnya Ferrel cukup pintar, tapi karena image nya seorang buaya, kepintarannya itu tertutupi. Tapi ada satu dosen yang melihat kualitas Ferrel itu, Gracia.

Gracia sudah mengamati Ferrel dari satu tahun belakangan. Ia kerap mendengar gosip tentang Ferrel yang dikabarkan seorang buaya, tapi ia tidak percaya semudah itu.

Buktinya Ferrel bisa mengikuti kuliahnya dengan baik. Bahkan saat Gracia mengajar di kelasnya, Ferrel selalu memperhatikannya dan cepat memahami apa yang Gracia jelaskan.

Akhirnya Gracia mengangkat Ferrel sebagai asisten dosennya.

Pada awalnya Gracia memberikan Ferrel uang atau bekal karena sudah membantunya saat Gracia sedang sibuk.

Freyana OneShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang