2. That Im Hella Obsessed With Your Face.

2.5K 371 144
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komennya jangan lupa.

***
Keesokan harinya, Taehyun kembali masuk ke sekolah setelah kemarin dia memilih izin pulang ke gurunya akibat tidak tahan dengan rasa pusing di kepalanya.

Jadi saat jam istirahat dia pulang dan tidak ikut juga untuk latihan voli, bisa-bisa belum mulai dia sudah pingsan duluan disana.

Kondisinya sudah jauh lebih baik dari kemarin, jadi mungkin sekarang waktu yang tepat juga untuk membahas tentang tugas kelompok mereka.

Taehyun tidak tau dengan kelakuan Beomgyu saat tugas kelompok karena ini baru pertama kalinya dia satu kelompok sama cowok itu.

Itupun secara kebetulan akibat ada yang mau pindah dari grupnya, ya tidak masalah sih setidaknya cewek itu menjauh dari kelompok Taehyun.

Semoga saja tidak membebankan seperti yang lain, awas saja cowok itu memanfaatkan ketenarannya untuk menjadi seorang free rider di kelompoknya nanti.

Taehyun tidak akan segan untuk meniadakan nama cowok itu di file presentasi mereka.

Omong-omong kenapa hari ini banyak yang tidak masuk sekolah ya? Taehyun menoleh kearah bangku yang terlihat banyak sekali yang kosong.

Padahal 5 menit lagi bel masuk akan segera berbunyi.

"Aku hanya mau menaruh tasku dan pergi ke taman belakang sekolah."

Taehyun melirik kearah murid kelasnya yang baru datang dan melempar dengan cepat tasnya ke meja lalu kabur keluar dari kelas.

Saat melihat itu Taehyun bingung, mereka mau kemana coba? Soalnya murid kelasnya pada ikutan pergi mengikuti cowok tadi.

Namun apa peduli Taehyun, dia memilih memainkan handphonenya untuk memeriksa buku-buku yang dia pesan secara online itu.

"Taehyun, hei Taehyun!"

Selama menjadi ketua kelas sepertinya Taehyun tidak pernah tenang, ada saja yang memanggilnya setiap pagi.

"Kenapa? Murid kelas tidak mau bayar uang kas lagi?"

"Bukan, ini lebih gila, semua murid kelas kita pergi ke taman belakang sekolah semua," ucap perempuan di hadapannya itu, dia adalah Yeeun, bendahara di kelas ini.

Taehyun jelas tidak dekat sama cewek ini, tapi mungkin beberapa kali sering berbicara pasal uang kas.

Namun tetap saja dia tidak bisa dikatakan dekat apalagi berteman.

"Biarkan saja, lagipula tidak ada urusannya denganku ataupun dengan kelas, cukup duduk tenang di bangkumu dan guru akan segera datang."

"Tapi ini penting tau! Lagipula anak kelas kita terlibat!"

Saat mendengar itu Taehyun langsung menoleh kearah Yeeun, apa maksudnya? Anak kelasnya terlibat? Bukankah akan sangat menyebalkan jika ada murid kelasnya membuat masalah dan dirinya akan ikut terlibat jika sudah diketahui oleh guru?

"Sial."

Taehyun segera berlarian keluar dari kelas diikuti oleh Yeeun yang juga berlarian bersama Taehyun menuju ke taman belakang sekolah.

Kalau sudah gini masalahnya pasti gak jauh-jauh dari berantem, yakin sekali dia.

Setibanya di taman belakang sekolah yang ramai, Taehyun terdiam saat melihat kelakuan anak kelasnya yang sedang bernyanyi untuk seseorang di hadapan mereka.

"Konyol."

Taehyun merasa konyol karena panik tidak jelas akibat ulah sialan dari murid kelasnya yang ternyata sedang merayakan ulang tahun Beomgyu?

Crush -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang