Double up!
Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Semenjak dari pertemuan Beomgyu dan Taehyun di internet cafe, mereka berdua jauh lebih dekat ketika berada di kelas.Ketika ada kesempatan mereka akan makan siang bersama.
Bahkan saat ada tugas kelompok, mereka bakalan berada di kelompok yang sama.
Apakah benar percintaan Taehyun bisa berjalan semudah itu? Taehyun juga merasa heran akan hal tersebut.
Beberapa anak kelas berbicara tentang Taehyun, lebih jelasnya para penggemar Beomgyu, mereka tampak tidak suka dengan Taehyun yang malah jadi akrab dengan Beomgyu.
Padahal sebelumnya cowok itu pernah menghina Beomgyu, sekarang mengapa bisa laki-laki itu malah jadi dekat dengan Beomgyu?
Taehyun tentu peka akan hal tersebut, tapi dia tidak memperdulikan hal itu sama sekali.
Urusan percintaannya tidak ada hubungan dengan mereka.
Niatnya sih tidak kepikiran, tapi Taehyun tetap kepikiran atas semua hal yang terjadi belakangan ini.
Bukankah percintaannya berjalan semulus itu ya? Tidak ada masalah sama sekali membuat Taehyun jadi heran sendiri.
Dia tau kalau dirinya memang sedang mengejar Beomgyu agar menjadi miliknya, namun tampak sekali kalau hanya Taehyun yang berjuang sendiri.
Beomgyu jelas tidak tau tentang perasaannya.
Taehyun cuma bisa mengetuk-ngetuk penanya itu ke kertas dibawahnya.
Sekarang masih waktu istirahat, hanya dia sendirian di kelas saat ini.
"Oh iya, aku harus ke ruang guru."
Taehyun hampir melupakan pesan dari gurunya yang menyuruh dirinya untuk menemui gurunya itu, untung dia ingat.
Kakinya segera berjalan keluar dari kelas untuk menuju ke ruang guru.
Ketika berjalan di lorong sekolahan, dia bisa melihat ada banyak murid-murid kelas lain yang saling berbicara satu sama lain dengan teman mereka.
Tidak seperti Taehyun yang sendirian saat ini.
Dia sadar kalau dia tidak punya cukup teman selama di sekolah.
Saat kelas 10 saja, Taehyun bahkan tidak memiliki teman sama sekali, dia benar-benar penyendiri sekali ketika di kelas, dia terbiasa menjadi sendiri.
Bedanya saat kelas 11, dia malah menjadi seperti ketergantungan karena menyukai seseorang.
Terbukti hari ini, dia memilih memakan roti saja tidak pergi ke kantin ketika Beomgyu diajak teman-temannya untuk makan ke kantin bersama.
Dirinya tidak mungkin asal gabung, dia bukan orang yang mudah bergabung dengan orang.
Kaki Taehyun terhenti ketika saat didepannya ada Kim Siyoung, sang ketua osis.
Taehyun mencoba berjalan kearah lain tanpa berniat membuka obrolan dengan cowok dihadapannya itu.
"Taehyun."
Panggilan dari Siyoung diabaikan oleh Taehyun, dia berjalan pergi dari hadapan Siyoung, cowok itu hanya bisa melihat punggung Taehyun yang melewatinya.
Tidak jauh dari kejadian tersebut, ada Beomgyu yang berjalan melewati Siyoung, dia juga melihat kejadian Taehyun dan Siyoung tadi, apakah mereka berdua saling kenal ya?
"Kalian tau Kim Siyoung sebelumnya berada di SMP mana?"
"Oh, dia berada di SMP Elite Pelita."
Sekolah itu memiliki jarak yang tidak jauh dari SMA ini ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush -beomtae✔
Fiksi PenggemarSelama ini Taehyun tidak pernah menyadari jika cowok populer di kelasnya itu berhasil membuat dirinya menjadi seperti orang bodoh karena jatuh cinta. #1 in beomtae ||240524 ➡️15.05.24 17.06.24⬅️ ©2024