Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Ketika ujian tengah semester sebentar lagi akan datang, kegiatan di ekskul mulai berkurang agar para murid sekolahan pada fokus dengan ujian tersebut.Tapi tentunya itu semua tergantung dengan sikap dari murid-muridnya sendiri, kalau mereka mau belajar ya, mereka pasti akan lebih rajin belajar dan mendapatkan nilai yang bagus.
Ada juga yang memilih untuk bersantai dan berakhir akan panik sendiri, banyak sekali murid-murid yang bertingkah seperti itu.
Entah mungkin masih karena pertandingan voli seminggu yang lalu, para anggota ekskul voli kelihatan tidak ada semangat-semangatnya saat ini, Taehyun saja malu apalagi mereka.
Bagaimana bisa sekolah mereka bisa terbantai seperti itu? Mencetak sejarah sekali karena kalah di awal, lucu memang.
Apalagi sekarang senior mereka yang sudah tamat datang ke latihan mereka hanya untuk mengomel, ya mereka merasa malu karena permainan buruk yang diberikan oleh tim inti yang terbentuk.
Taehyun sih memberikan reaksi yang biasa saja, karena diakan tidak main di pertandingan itu, jadi buat apa dia merasa bersalah?
Omelan itu berhenti ketika secara tidak sengaja Beomgyu hadir di lapangan membuat para senior yang tadinya marah-marah seketika terdiam.
Terpaku atas kehadiran Beomgyu yang sebenarnya cowok itu hanya numpang lewat sekalian mau menyapa Taehyun, tapi dia gagal menyapa Taehyun karena sadar kalau ditatap dengan intens oleh para alumni sekolahan ini.
"Siapa tadi?"
Taehyun mendengar pertanyaan senior yang diperuntukkan untuk pacarnya itu.
"Choi Beomgyu, dia anak ekskul renang," balas seniornya yang lain menjadi pertanyaan dari alumninya tadi.
Hei, mengapa mereka jadi bahas tentang Beomgyu coba? Bukankah tadi mereka sibuk marah-marah?
Mata Taehyun melirik kearah anggota yang lain tampak merasa lega karena perhatian alumni sekarang buyar karena melihat Beomgyu tadi.
"Beomgyu penyelamat."
"Kak Beomgyu memang memanfaatkan mukanya dengan baik."
Seketika para anggota dan junior yang mengatakan hal tadi ditatap tajam oleh Taehyun, enak saja menjadikan pacarnya sebagai tameng mereka.
"Apakah dia punya pacar?"
Pertanyaan dari salah satu alumni membuat semua anggota ekskul yang sedang duduk melirik ke alumninya itu.
Sebelum mereka melirik perlahan kearah Taehyun yang ekspresinya kelihatan datar, emang raut mukanya begitu mau bagaimana lagi?
"Kalian semua mengapa menoleh kearah Kang Taehyun?"
Lho? Alumni itu mengenal dirinya? Taehyun seketika melirik ke alumninya itu.
"Dia pacarnya Choi Beomgyu."
"Oh."
"Apa?"
Beberapa alumni tampak kaget dengan hal tersebut, sedangkan Taehyun mengepalkan kedua tangannya dengan kesal, memangnya kenapa kalau dia adalah pacarnya Choi Beomgyu?
"Dia? Kalian tidak sedang bercanda?"
"Emangnya kenapa kalau dia pacarku, kak?" tanya Taehyun yang tidak peduli jika di anggap tidak sopan kepada senior.
Dia bangkit dari duduknya berjalan menghampiri alumninya itu.
"Hei Taehyun, apa yang kamu lakukan, ayo duduk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush -beomtae✔
FanficSelama ini Taehyun tidak pernah menyadari jika cowok populer di kelasnya itu berhasil membuat dirinya menjadi seperti orang bodoh karena jatuh cinta. #1 in beomtae ||240524 ➡️15.05.24 17.06.24⬅️ ©2024