8. I'd Love To See Me From Your Point Of View.

2K 318 143
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Mata Taehyun memperhatikan Beomgyu yang sedang menjadi moderator dari presentasi mereka hari ini, anak kelas ini terutama murid-murid perempuannya fokus ke Beomgyu yang sedang mengakhiri presentasi.

Ya, semuanya sudah berakhir, Taehyun tentu saja senang karena tugas ini akhirnya selesai, tidak akan ada lagi kaitan dia dengan anggota kelompoknya itu.

Kecuali Beomgyu, dia masih memperhatikan Beomgyu, bagaimana cara dia mendekati Beomgyu ya? Walaupun mereka duduk sebelahan, tapi tetap saja Taehyun terlalu canggung mengajak bicara Beomgyu duluan.

Selama ini Beomgyu lah yang terus mengajaknya duluan bicara, ada kalanya cowok itu akan bosan melakukannya dan Taehyun akan tambah bingung mau melakukan apa untuk mendekati Beomgyu.

Lengan Taehyun disenggol oleh Seohyun yang heran melihat ketua kelasnya yang tampak melamun.

"Kenapa?"

"Kamu mau tetap berdiri disini?" tanya Seohyun yang berhasil membuat Taehyun segera membantu Beomgyu.

Cowok itu sedang melepaskan kabel yang tersambung di laptop miliknya.

"Ini laptopmu," ucap Beomgyu sambil menyerahkan laptop milik Taehyun tersebut.

Taehyun segera meraih laptopnya dari tangan Beomgyu.

"Makasih."

"Ya," balas Beomgyu sambil tersenyum lalu dia berjalan dibelakang Taehyun, mereka pada akhirnya duduk di bangku mereka masing-masing.

Beomgyu meletakkan dagunya dari balik telapak tangannya lalu menoleh ke Taehyun yang sedang melakukan sesuatu di laptopnya.

"Kamu memang sangat suka stroberi ya, Taehyun?"

Tangan Taehyun secara seketika berhenti dari mengetiknya lalu menoleh ke Beomgyu.

Dia tampak memberikan tatapan bertanya ke Beomgyu, kenapa tiba-tiba bahas tentang stroberi.

"Wallpaper laptop milikmu bergambar karakter yang sekelilingnya dipenuhi stroberi, makanya aku pikir kamu mungkin suka stroberi?"

"Tidak."

Beomgyu melirik Taehyun yang segera mematikan laptopnya itu, cowok itu jika sedang malu terlihat lucu ya.

Taehyun merasa lega ketika mendengar suara bel istirahat yang berbunyi.

"Untuk kelompok yang tersisa akan kita lanjutkan minggu depan, selamat beristirahat," ucap gurunya sambil berjalan keluar dari kelas ini.

Lalu anak-anak kelas yang lain langsung berjalan keluar dari kelas, termasuk rombongan Beomgyu.

Beomgyu juga bangkit dari duduknya sambil melirik ke Taehyun sekilas, sebelum dia berjalan pergi dari kelas.

Tersisa Taehyun sendiri di kelas, dia memasukkan laptopnya itu ke dalam tasnya, lalu dia baru akan pergi ke kantin.

Seperti sekarang dia sedang mengantri untuk mengambil makanannya, menu hari ini tampaknya sedikit membosankan.

Soalnya Taehyun mendengar celotehan murid-murid sekitarnya yang mengeluh dengan menu makan siang hari ini.

Sebenarnya mereka bisa pergi ke restoran cepat saji untuk memesan makanan, tapi bakalan memakan waktu juga.

Makanya mereka makan-makan aja apa yang disediakan oleh pihak sekolah.

Tangan Taehyun meraih nampan yang akan sudah tersedia makan siangnya hari ini, lalu dia menghela nafasnya saat melihat stroberi yang ada disana, kenapa buah ini muncul di saat tadi ada Beomgyu yang membahasnya.

Crush -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang