37. We've Got Most Of Our Vows Done So Far -END.

2K 241 91
                                    

Last part!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Hubungan Beomgyu dan Taehyun tentu saja tidak berjalan semulus itu ketika mereka berada di kelas 12 dimana mereka mulai sibuk dengan urusan mereka masing-masing.

Dimana Taehyun yang ambisius dengan pelajaran dan Beomgyu yang tidak terlalu ambisius seperti Taehyun.

Jalan pikiran mereka jelas sering berbeda dan itu bisa membuat mereka bertengkar.

Walaupun begitu pada akhirnya di antara mereka berdua pasti akan ada yang mengalah.

Semuanya berpikir mungkin Beomgyu yang akan kebanyakan mengalah atas perdebatan mereka tapi sayangnya, itu salah besar.

Dimana Taehyun lebih sering mengalah, Beomgyu kadang sampai heran mengapa pacarnya bisa lebih sering mengalah dibandingkan Beomgyu.

Setiap ditanya, Taehyun tidak mau menjawab, padahal di dalam hati Taehyun tidak mau hubungan mereka berakhir karena hal konyol.

Lagipula bukankah mereka berjanji akan berakhir bersama?

Intinya perdebatan mereka akan selalu berakhir dengan damai.

Sekarang Beomgyu dan Taehyun memperhatikan beberapa murid sekolahan yang sedang sibuk menyiapkan acara perpisahan untuk mereka.

Ya, akhirnya mereka berada di fase dimana sekarang para adik kelas yang akan menyampaikan kata-kata perpisahan kepada mereka.

Mata Taehyun memperhatikan tangan pacarnya yang mengarah kepadanya dan di sambut oleh Taehyun.

Mereka berjalan menuju ke auditorium bersama murid-murid seangkatan mereka yang akan mulai mendengarkan banyak kata-kata menyedihkan disana.

Mungkin Taehyun akan merasa terharu saat mendengarnya tidak dengan sebelumnya dimana dia merasa tidak peduli sama sekali.

Acara baru mulai saja para guru yang berbicara di atas panggung saja sudah berhasil membuat beberapa murid menangis.

Ada juga guru yang bergurau tentang Taehyun, bukan dalam konteks negatif tentunya.

Guru tadi berkata jika para murid sekolahan sepertinya tidak akan pernah mendengarkan nama Kang Taehyun yang selalu disebut sebagai juara pararel di sekolah mereka.

Selama 3 tahun berturut-turut Taehyun tidak pernah turun dari penghargaan tersebut.

Taehyun mau berubah menjadi budak cinta juga tidak akan mempengaruhi proses pembelajarannya sama sekali.

Mata Taehyun melirik kearah kelas sebelah, di kelas 12 ini, Beomgyu dan Taehyun kembali satu kelas mereka benar-benar pasangan yang tidak bisa dipisahkan sama sekali.

Taehyun cukup beruntung ketika melihat teman-teman Beomgyu ternyata kembali satu kelas dengan dirinya dan pacarnya itu.

Karena Beomgyu pernah berkata kepada Taehyun jika teman-teman Beomgyu adalah teman Taehyun juga.

Makanya Taehyun cukup sering bicara dengan teman-teman pacarnya, rasanya juga sulit untuk kembali akrab dengan orang baru.

Lalu ada siswa yang memilih untuk pindah dari sekolah, tanpa diberitahu saja sudah ketebak siapa, tentunya dia adalah Kim Siyoung, sang ketua osis sebelumnya.

Cowok itu benar-benar pergi dari sekolahan ini sesuai dengan perkataannya saat itu.

Dia akan keluar dari sekolah setelah study tour selesai, papa cowok itu benar-benar melakukannya.

Crush -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang