Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komen ya, komen jangan lupa.
***
Hari ini Taehyun tidak masuk sekolah karena dia ada keperluan mendadak di luar kota, maka dari itu Beomgyu bisa melihat teman-temannya itu tampak mencari kesempatan agar dirinya bergabung bersama mereka.Ya sebenarnya Beomgyu walaupun punya pacar juga tetap akrab dengan teman-temannya itu, namun ya waktu bersama mereka jadi terbagi.
Karena dia tentunya dia punya Taehyun, lalu dia punya teman-temannya juga, ya walaupun sudah jelas waktunya lebih banyak untuk Taehyun.
Kadang mereka berdua sampai bingung mau bicara hal apa ketika berdua.
Pacaran sudah seminggu tapi tetap saja mereka masih malu-malu.
"Ketua eh maksudnya pacarmu tidak akan masuk sekolah sampai 2 hari?"
Beomgyu menoleh kearah temannya itu dan dia menganggukkan kepalanya.
Taehyun saat berbicara dengannya di telpon, kalau dia harus hadir ke sebuah acara keluarganya makanya dia akan absen 2 hari dari sekolah.
Itu bukanlah masalah sama sekali, kalaupun ada pr, Taehyun jelas bisa mengerjakannya dengan mudah.
"Kami masih merasa kagum saat ini."
"Kagum? Kagum dalam hal apa?" tanya Beomgyu sambil membuka minuman kaleng yang sempat dia beli tadi di mesin minuman.
Dia minum sambil melirik ke teman-temannya itu, mereka masih di waktu istirahat saat ini.
"Kamu bisa membuat Taehyun yang terkenal galak itu mengungkapkan perasaannya ke kamu duluan."
Beomgyu hanya memutarkan kedua bola matanya saat mendengar ucapan dari temannya itu.
"Kamu buat omongan soal Taehyun terkenal galak?"
"Enggaklah, cowok itu emang terkenal galak di kalangan adik kelas."
Untuk hal itu, Beomgyu akui, Taehyun emang galak walaupun Taehyun sudah jelas tidak akan pernah mengakui kalau dia itu galak.
"Beomgyu pasti setuju."
"Mana mungkinlah, dia pasti belain pacar-"
"Enggak sih, aku akui dia emang galak," potong Beomgyu yang berhasil membuat semua temannya itu secara cepat menoleh ke Beomgyu.
Mereka pikir Beomgyu akan membela Taehyun yang sekarang ini posisinya adalah pacar Beomgyu.
Sulit untuk dipercaya, namun fakta aslinya Taehyun adalah pacarnya Beomgyu.
"Kecuali denganku," lanjut Beomgyu yang disoraki oleh teman-temannya itu.
Sialan, ada lanjutannya dari perkataan Beomgyu tadi.
"Jadi apa yang sudah kamu lakukan dengan Taehyun selama pacaran ini?"
Beomgyu meletakkan kaleng ditangannya itu ke meja, sebelum dia melirik ke temannya.
"Emang melakukan apa?"
Semua temannya langsung kaget saat itu juga, hah? Beomgyu tidak mengerti maksud dari pertanyaan mereka tadi?
Tentunya hal-hal yang dilakukan saat pacaran.
"Kencan lah? Apalagi coba? Lagipula kamu tidak usah pura-pura tidak tau, Beomgyu."
Beomgyu memutarkan kedua bola matanya, semuanya mengapa tidak ada yang percaya kalau Beomgyu itu tidak punya pengalaman pacaran sama sekali?
Emangnya kalau dia populer, dirinya itu harus mempunyai banyak mantan pacar gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush -beomtae✔
FanficSelama ini Taehyun tidak pernah menyadari jika cowok populer di kelasnya itu berhasil membuat dirinya menjadi seperti orang bodoh karena jatuh cinta. #1 in beomtae ||240524 ➡️15.05.24 17.06.24⬅️ ©2024