13. I Know Your Motives And You Know Mine.

1.9K 317 177
                                    

Double up!

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen jangan lupa.

***
Taehyun mulai mempertanyakan mengapa dirinya bisa seceroboh itu malah menyatakan perasaannya ke Beomgyu di hadapan banyak orang.

Tentu saja area stan makanan sangat dipenuhi oleh murid sekolahan yang melongo ketika mendengar ucapan dari Taehyun tadi.

Mereka masih mempertanyakan apakah yang bicara tadi memang Taehyun atau bukan? Karena cowok itu tidak mungkin sekali secara tiba-tiba menyatakan perasaan ke cowok populer seperti Beomgyu?

"Lepaskan tanganku, Beomgyu."

"Aku belum menjawab pernyataanmu tadi, jadi tidak akan melepaskan tanganmu."

Muka Taehyun bersemu merah ketika melihat Beomgyu yang terlihat menggodanya saat ini.

Tapi ada yang membuat Taehyun merasa aneh, cowok itu tidak risih sama sekali dengan pernyataannya barusan?

Karena saat Siyoung melakukannya, raut muka Beomgyu terlihat tidak suka dengan hal tersebut.

Tentu saja yang menyatakan perasaan ke Beomgyu itu bukan satu atau dua orang saja, tapi ada banyak sekali dan respon Beomgyu terkesan dingin sekali.

Namun untuk saat ini Beomgyu bukannya bersikap dingin kepadanya, cowok itu malah tampak tersenyum dan menggodanya seolah-olah Taehyun tadi mengatakan hal itu dengan bercanda.

Apakah jika dia yang menyatakan perasaan duluan orang-orang tidak percaya ya?

"Aku tidak butuh jawabanmu."

"Kamu tidak butuh, tapi aku akan tetap menjawab hal itu," balas Beomgyu sambil memperhatikan orang-orang di sekitar mereka yang masih sesekali melirik ke mereka berdua.

Beomgyu melepaskan pegangannya dari lengan Taehyun, Taehyun berencana untuk kabur saat itu juga, tapi sayangnya Beomgyu hanya menipu Taehyun, cowok itu saat ini malah menggenggam kelihatan sekarang kalau mereka seperti gandengan.

"Harusnya kejadian tadi di rekam sih, soalnya Taehyun pasti tidak akan melakukan hal itu dua kali."

"Untuk apa di rekam? Kamu ingin menyebarkannya untuk mempermalukan aku?" balas Taehyun yang dibalas dengan dengusan oleh Beomgyu, mengapa Taehyun ini selalu berpikiran negatif ya?

Padahal Beomgyu tidak berpikir sampai sejauh itu.

"Untuk jadi kenangan-kenangan tentu saja, karena aku bakalan yakin kalau kedepannya yang akan terus mengatakan kata suka itu pasti aku," jawab Beomgyu yang membuat Taehyun langsung membeku di tempat.

Sebentar, apa maksud dari perkataan Beomgyu barusan? Dimana otak pintar Taehyun saat ini, mengapa di situasi seperti ini dia selalu mendadak menjadi bodoh?

"Hah?"

Hanya kata itu saja yang keluar dari mulut Taehyun saat ini.

Sedangkan Beomgyu tertawa sambil meletakkan dagunya itu di balik bahu cowok di depannya.

"Ayo pacaran, sepertinya aku juga menyukaimu, Kang Taehyun," bisik Beomgyu sambil memberikan sebuah kecupan di pipi cowok yang ada di sebelahnya itu.

Taehyun memegang pipinya yang sehabis dikecup sekilas oleh cowok di sebelahnya itu, cowok itu sedang bercanda ya?

"Kenapa kamu kaget begitu? Bukankah motifmu mengatakan hal tadi untuk mempunyai hubungan denganku? Lalu kamu juga pasti tau jika aku suka denganmu maka motifku sama sepertimu."

"Aku hanya mengatakan tentang perasaanku bukan mengajakmu pacaran," balas Taehyun dengan cepat sambil berjalan cepat namun tetap saja Beomgyu mengikutinya.

Crush -beomtae✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang