Semua murid SMA N 1 RANTIRTA berbondong-bondong memasuki gedung sekolahan, semua tampil beda malam ini,.
Aku datang bersama Vino,
Kebetulan aku menjadi pembawa acara promnight malam ini.
Pembukaan sampai penutupan pun telah aku bacakan, dan yang terakhir hiburan, dan ada pula King & Queen, biasanya ini yang paling ditunggu-tunggu, diacara promnight .
Aku dan Vino saling menebak-nebak, siapakah King & Queen tahun ini?
"Vin, menurut aku sih, yang jadi Queen itu Aulia, dan yang jadi King itu Beno deh" tebakku.
"Hah?? Dapat pikiran darimana kamu Na? Tidak pantas ah, Aulia suka ngupil, dia itu kalau ngupil dalam banget, entah lubang hidungnya sebesar apa, terus Beno itu suka kentut, banyak yang tidak tau sih... kalo dia kentut pasti mejanya digeser, pasti kan menimbulkan suara bukan? Biar kentutnya itu tidak kedengaran, tapi waktu itu pernah tertangkap basah haha, dia menggeser mejanya dulu, dan kentutnya baru bunyi, dia terlalu pintar.." jelas Vino mengenai Aulia dan Beno panjang lebar, dengan ekspresi datar. Aku hanya mengernyitkan dahi sebagai respon
"Kalau kata aku sih, Kingnya itu Vinodika Hildon deh..." ucap Vino sambil terkekeh, yang membuat aku menjitak kepalanya.
"Hahaha, bercanda kok cantik... kata aku sih Ema sama Knoy, mereka kan tinggi, lumayan pinter, anak Osis juga..." lanjut Vino, dan lagi-lagi membuat aku bertambah geram dengan perkataannya yang menjijikan.
"Heyy.... Ema suka sekali menentang guru... itu tidak baik... dia juga agak egois, heff it's sucks . Dan Knoy, dia suka korek-korek kuping, terus jari yang bekas ngorek itu dicium, tapi gerakannya itu seperti garuk-garuk hidung gitu... ih jijay lah pokoknya..."
Vino belum menjawab, tapi MC sudah memulai apa yang kami tunggu-tunggu.
"Oke, langsung saja, tanpa basa basi, saat yang kita tunggu-tunggu..... KING & QUEEN SMA N 1 RANTIRTA adalaahhh......." ucap pak Asep selaku dewan pengurus acara.
Siapa ya
Siapa ya
Keylaa..
Raayy... kece bangettt......
Ih bukann....
Engga ah
Olive
Wintoro..
Oh jangan,,,
Busrowi sudah pasti...
Itu bukan hanya gemuruh dan bisikan lagi, mereka berbicara seakan-akan berdiskusi tapi sangat keras.
"Dan.... Queen tahun ini adalah......
RANNASTA PIN...."Woaaaa....
Semua bersorak soray, dan tepuk tangan semakin meriah...
"Na! Kamu jadi Queen !" Ucap Vino dengan semangatnya.
"Aku?" Kataku, dengan ekspresi bingung, sembari menunjuk wajahku sendiri, ku yakin ekspresiku ini seperti orang cengo.
Lantas, dengan langkah ragu, aku melangkahkan kakiku menuju panggung, dan yang pasti dengan tampangku yang seperti orang bloon.
"Dan... King tahun ini adalah.....
VINODIKA HILDON....."Aku tertawa dengan terbahaknya.
Setelah Vino sudah berada disebelahku, tepatnya diatas panggung, aku berbisik padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beach Friendship
Teen Fictionperempuan yang memiliki sahabat laki-laki yang sangat disayanginya, tapi takdir siapa yang tau. perempuan itu tak bisa lagi melihat sahabat laki-lakinya itu, begitu juga sebaliknya. siapa atau apa yang membuat mereka tidak bertemu lagi? sahabatku ke...