"Kau..." Jeongwoo melotot horor ke arah Haruto.
"Terimakasih sudah mau menjadi sandaran ku omega." Jeongwoo tertegun sejenak kaget dengan ungkapan si vampir yang tiba-tiba lalu mengangguk dan menepuk beberapa kali pundak si vampir berusaha menenangkan.
"Berjanjilah suatu saat nanti kau akan menjadi raja yang memerintah rakyatnya dengan adil dan makmur ."
"Ya. Aku berjanji."
Jeongwoo melepas pelukannya namun Haruto menariknya lagi.
"Biarkan seperti ini sebentar saja."
Haruto merasakan perasaan yang benar-benar membuatnya bingung, dia nyaman dan tenang saat bersama omega es ini. Hatinya berdebar saat Jeongwoo tersenyum dan tertawa, Haruto senang saat Jeongwoo marah karena dia yang menjengkelkan dan perasaan aneh tidak mau untuk kehilangan atau bahkan berpisah dengan Jeongwoo.
Jika mau dia sudah berada di tujuan akhirnya sebab kekuatan teleportasi nya sudah di kuasai namun Haruto memilih untuk tidak menggunakan.
Dia ingin lebih dekat dengan si omega.
Dan malam ini Haruto menyadari jika dirinya mulai menyukai atau bahkan jatuh hati kepada omega cerewet yang selalu mengatainya bodoh itu.
Keesokan harinya mereka masih berada di tepian sungai, Jeongwoo memandang sekeliling dan dirasa aman tidak ada Haruto di dekatnya si manis berusaha untuk mengubah wujudnya menjadi serigala namun sudah berkali-kali dia mencoba hasil nya nihil.
Jeongwoo tidak bisa lagi mengubah wujudnya.
Setetes air mata turun membelai pipinya. Jeongwoo masih bisa menggunakan kekuatan istimewa nya namun tidak untuk merubah wujud, itu sungguh sulit. Sejak dia bayi serigala abu sudah menjadi bagian dari hidupnya jika seperti ini sama saja Jeongwoo membuat jati dirinya.
Saat ini Jeongwoo sudah masuk ke dalam air sungai, serigala nya suka air. Jeongwoo memancing agar wujud serigala nya kembali namun tidak ada apapun yang terjadi.
"Hey apa yang kau lakukan?" Haruto yang baru saja datang setelah mencari kayu bakar bertanya namun Jeongwoo tetap diam saja.
"Omega."
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC
FanficPair: H A J E O N G W O O CW//Fantasy Action Mature VAMPIR WEREWOLF Summary: ''Berawal dari perintah mencari darah suci'' Haruto vampir keturunan murni yang akan naik tahta menjadi king harus menjalankan peraturan kerajaan vampir yakni mencari d...