S(leep) EA(t)

399 39 1
                                    

Selain hobi makan, Sea hobi tidur di mana aja dan kapan aja. Dulu banget waktu dia masih batita hobi banget ketiduran di troli kalo lagi nemenin Mix belanja mingguan. Atau kadang juga lagi makan trus ketiduran. Mix sampe meriksain kondisi Sea ke dokter anak, tapi ternyata ga ada yang salah, Sea sehat. Emang anaknya aja yang pelor.

Hari ini kebetulan weekend dan Jimmy ngajak Sea buat makan shabu-shabu, seperti biasa yang masak tuh Jimmy kalo Sea tinggal duduk manis aja nunggu dagingnya mateng. Sea tipe yang makannya cepet tapi cepet kenyang juga. Tiap ada daging yang mateng Jimmy langsung ngasih Sea trus langsung di hap sama Sea.

"Hia gantian dong, dari tadi Sea terus yang mam, nih buat Hia". Sea ngasih balik daging ama jamur yang barusan Jimmy kasih.

"Liat kamu makan lahap udah bikin Hia kenyang". -Jimmy

"Prettt". Ejek Sea.

"55555". Jimmy terkekeh sambil makan dagingnya.

"Ohh iya Sea, mungkin tahun depan Hia udah ga di GMM Hospital lagi deh". -Jimmy

"......"

"Sea?". Panggil Jimmy lagi sambil masih fokus masak sawi ama dagingnya.

Jimmy tersenyum lembut pas noleh ternyata Sea udah ketiduran di sampingnya, Jimmy akhirnya narik kepala Sea pelan-pelan ke bahunya. Tambah nyenyak deh ini anak, ampe mangap-mangap tidurnya. Jimmy tentu saja menyempatkan diri foto Sea dulu buat story agendanya.

Sea akhirnya dibangunin sama Jimmy karna resto shabunya udah mau tutup, ada kali 2 jaman Sea tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sea akhirnya dibangunin sama Jimmy karna resto shabunya udah mau tutup, ada kali 2 jaman Sea tidur. Awalnya di bahu pindah ke pahanya Jimmy. Mana pas di bangunin cuma planga-plongo tanpa dosa. Kalau biasanya ada Earth yang gendong dia, tapi sekarang anaknya masih jaim kalo harus di gendong Jimmy. Matanya langsung seger pas Jimmy nawarin buat gendong dia.

*****

Mobil Jimmy udah terparkir manis di depan pagar rumah keluarga Watthanasetsiri, sengaja ga turun karna kata Sea sampe depan pager aja gapapa.

"Maaf ya Hia, Sea tadi ketiduran". -Sea

"Gapapa, namanya juga kekenyangan, pasti ngantuk". Jawab Jimmy lembut sambil ngelus surai hitam Sea.

"Hehe". -Sea

"Yaudah aku masuk dulu ya Hia". -Sea

"Okay, salam ya buat ortumu ya". -Jimmy

"Okidokii". -Sea

"Sea". Baru berapa meter Sea jalan, Jimmy balik manggil Sea.

"Ya?". -Sea

"Good night". -Jimmy

"Good night Hiaa". Jawab Sea malu-malu.

Diary of Watthanasetsiri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang