Gmm Hospital
Hari ini Jimmy shift malam, jam udah nunjukin pukul 2 dini hari. Ada rasa gelisah karna Sea terakhir jawab chat dia lagi mau kondangan bareng Mix. Ga mungkin jam segini masih di kondangan? Atau masih diperjalanan ya? Pikiran Jimmy terlalu berisik.
J : Malam Phi Mix, maaf sekali mengganggu waktunya
J : Phi masih di acara nikahan atau udah balik ya? Saya chat Sea kok tidak dibalas"(Suara dalem hati) Mungkin udah pada tidur kali ya?".
Ternyata chat Papahnya juga gak membuahkan hasil, Jimmy akhirnya fokus kerja lagi.
*****
"Kamu kerja di sini?". -Earth
"Iya". -New
"Ohh iya kenalin, ini Mix, istriku". -Earth
Mix akhirnya kenalan sama New secara proper.
"Jadi Sea ini anakmu sama Mix?". -New
"Iya betul". -Earth
"Yaudah aku periksa Nong Sea dulu ya". -New
"Ohh iya silahkan dok". -Mix
"Phi New aja". -New
"Oke Phi". -Mix
New mulai meriksa vital, saturasi ama ruam-ruam yang ada di badan Sea.
"Oke udah". -New
"Vitalnya udah normal, saturasinya juga udah naik, diameter ruam-ruamnya udah mulai kecil juga, overall kondisinya udah bagus, sudah bisa dipindah ke ruang rawat inap ya". Jelas New.
"Oke Do- Phi". -Mix
"Kalo gitu saya permisi ya". New
"Oke Phi". -Mix
"Oke New, thanks ya. Salam untuk Tay". -Earth
"Siap". -New
*****
Ruang Rawat Inap Sea
Sea barusan udah dipindah ke kamar rawat inap, Mix lgi nyusunin barang-barangnya ke lemari kecil yang ada di kamar rawat inap Sea.
"Kimi kirji disini?". Itu Mix yang dari tadi banget udah gatel mau roasting suaminya."Mikkkkk". -Earth
"😒". Komuk Mix.
"Itu New, temen aku pas masih maba dulu, suaminya juga temenku namanya Tay, kayanya kalo si Tay kamu pernah ketemu deh". Jelas Earth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary of Watthanasetsiri
FanfictionGimana kalau di Universe lain, ternyata Earthmix bukan adek kakak tapi pasangan yang memiliki satu anak?