Walaupun Sea tuh butul, tapi dia juga peka kok kalo semenjak pacaran sama Jimmy dia jadi jarang main sama sohib-sohibnya. Jangankan sohibnya, Mark ama Force aja sekarang dianggurin. Jadinya dia izin sama Jimmy sabtu dan minggu dia main bareng temen-temennya. Sabtu kemaren dia ngajak temen-temennya nongki tapi sohib-sohibnya malah ngajak main di rumah aja, jadinya mereka kumpul di rumah Dunk. Hari ini, dia mau main sama Mark dan Force. Mark cuma bisa main sampe siang, karna sorenya mau pacaran. Si Mark ternyata gercep, udah ada status aja sama si Ohm. Sea ama Mark akhirnya janjian main badminton aja ampe siang. Pulangnya dia minta jemput Force yang kebetulan abis nge gym. Makan bareng deh mereka.
*****
Sambil nunggu pesanan dateng, Force ngajak Sea selfie dulu karna udah lama mereka ga jalan bareng lagi.
Jimmy's reply
J : KENAPA SENDER-SENDERAN?!
F : Mending senderan atau gw cium nih pacar lu? 😏
J : FORCE 🤬
F : 🤪Ting...
Hp Sea bunyi, Force tau pasti itu Jimmy. Jadi dia sengaja banget masih meluk Sea.
J : Sea?
S : Iya Hia?
J : Lagi di mana?
J : Masih sama Force?
S : Send pictS : Masih Hia, kita lagi nunggu makanan dateng
J : Hia boleh gabung ga? Kebetulan belum makan nih
S : Boleh, nyusul aja sini
S : Send location*****
Nyampe resto Jimmy langsung duduk deket Sea dan nyuruh Force pindah ke kursi sebrang dia. Walaupun Jimmy masang poker face, tapi Force mau ngakak aja liat tingkah bulol Jimmy. Pulangnya Jimmy ngotot mau anter Sea tapi Sea juga ngotot mau dianter Force aja karna emang mereka tetanggaan, kesian Jimmynya kalo harus bolak balik. Jimmy cuma bisa pasrah ngeliat Sea masuk mobil Force. Force masih belum puas jailin Jimmy, jadi dia vidcall Sea dan di snap di Ig.
Instastory Force ⬇️
Seketika notif hp Force jebol umpatan dari Jimmy.
J : FORCE BANGSAT!!!
J : ASET GW LU UMBAR-UMBAR!!!!!
J : AWAS AJA LU YE
J : GW CIUM PACAR LO!
F : Send pictF : Bangkok lagi panas ygy
F : Cemburu kok sama sahabat sendiri?
F : Dasar bulol 🤪
J : 🤬Vs
Instastory Sea ⬇️
Jimmy be like :
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary of Watthanasetsiri
FanfictionGimana kalau di Universe lain, ternyata Earthmix bukan adek kakak tapi pasangan yang memiliki satu anak?