Terhitung udah 2 malam 1 hari Earth dinas di luar kota, Mix cuma berdua sama Sea di rumah. Kebetulan malam ini Mix mau kondangan, sekalian mau ajak Sea buat di pamerin ke temen-temennya.
"Pah, udah ganteng blum?". Tanya Sea lagi sebelum Mix buka pintu mobil buat Sea.
"Udah sayanggg, udah ganteng, udah cakep, udah siap di pinang Dokter Jimmy". -Mix
"Ishh Papah!". -Sea
"5555, buru, udah telat neh". Mix maksa Sea masuk mobil.
*****
"Mix!". Seru Khao
"Khao!". Teriak Mix sambil sedikit lari kecil nyamperin sohibnya.
Jujur setelah nikah sama Earth, Mix jarang bangettttt ketemu sohib-sohibnya. Sohib-sohibnya juga paling tau nama anak dia aja, mukanya engga. Ada yang udah pernah liat Sea tapi pas dia bocil itupun ga sengaja ketemu di tempat-tempat umum.
"Astaga Khaoo, lama banget kita ga ketemu, sekali ketemu lo udah sold aja, btw selamat ya". -Mix
"Iyaaaa, lu si sibuk banget! Eh btw ini?". Tanya Khao yang liat Sea yang dari tadi ngekor di belakang Mix.
"Ohh iya anjir gw lupa, kenalin ini anak gw sama Earth, namanya Sea". -Mix
"Sawadee Om Khao 😊🙏🏻". Salam Sea malu-malu.
"Wadee lukk, utututu gantengnya. Gasalah bapak kamu Earth Pirapat". -Khao
Sea langsung senyum-senyum abis dibilang ganteng."Sa ae lu". Mix nyenggol lengan Khao.
Habis ngobrol tipis-tipis, Khao lanjut nyapa tamu lain lagi dan Mix ngajak Sea buat makan. Tapi pas baru sampe meja catering, Mix di sapa lagi sama temen kuliahnya alhasil dia sibuk ngobrol lagi. Sea inisiatif ambil makan sendiri trus duduk di kursi tamu yang ada tulisan nama Papah dan Ayahnya.
Sea sesekali tepuk tangan kecil karna makanan cateringnya enak-enak, apalagi pentol baso gorengnya, super yummy! Saking enaknya dia gasadar dari tadi sesekali garuk-garukin lengan ama lehernya. Baru notis pas dia liat beberapa bentol merah udah mucul di lengannya.
"(Suara dalem hati) Shiyaa!! Jangan bilang ini pentol udang? Ato kepiting ya? Aaaaaa shibal!". -Sea
Sialnya dia cuma bawa diri ke sana, ga bawa tas dan emergency kitnya karna hpnya dia titip ke Mix. Dia buru-buru nyamperin Mix sebelum reaksi alerginya makin parah karna yang baru dia rasain ruam merah, gatel parah dan pusing.
"Pah". Panggil Sea
"Ya sayang?". -Mix
"Sea.. kayaya ga sengaja makan udang eh ato kepiting deh". Bisik Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary of Watthanasetsiri
FanficGimana kalau di Universe lain, ternyata Earthmix bukan adek kakak tapi pasangan yang memiliki satu anak?