Everytime, everywhere

225 35 0
                                    

Ikea Bangna - 17.50

Sehabis jemput Mix di RS, keluarga Watthanasetsiri ga langsung pulang tapi mampir dulu ke Ikea karna Mix lagi mau beli peralatan dapur yang baru sekalian mau makan malam di sana. Mix bilang pengen nambah bantal karna yang di rumah udah pada kempes. Mau sekalian beli sampul bantalnya juga taunya merambat ke seprei, selimut, dll.

Abis beli perlengkapan kamar, Mix sekalian mau beli pelaralatan makan baru, mau yang 1 set matching gitu.

"Jangan itu mas, ini aja bagus ada motif bintangnya, lucu". Sewot Mix yang lagi milih mug couple untuk coffeetime mereka.

Sea dibiarin ngitilin mereka karna udah biasa anak itu liat-liat sambil ngitilin Earthmix, 'biasanya' ga berani juga jauh-jauh. Ga kerasa trolli mereka udah penuh dan mereka langsung jalan aja ke kasir tanpa noleh-noleh ke belakang.

"Mas, kamu aja yang antri bayarnya ya, aku sama Sea ngantri milih makan". -Mix

"Okay". -Earth

"Yuk Se-". Pas Earthmix noleh ternyata ga ada Sea di sana.

"Loh? Sea mana mas?". -Mix

"Ya gatau, tadi kan di belakang kita". -Earth

"Yaudah kamu ngantri aja, biar mas cari Sea". -Earth

Earth akhirnya jalan ke belakang nelusurin lorong-lorong tempat mereka pergi tadi, tapi nihil ga ada Sea di sana. Udah nanya-nanya ke orang-orang juga gada yang liat. Nelpon Sea juga hpnya ga aktif.

"Aduhh Seaaa, kamu kemana lagi sih nakk". -Earth

Karna udah pusing dan cape muter-muter akhirnya Earth balik nyamperin Mix.

"Gimana mas? Sea mana?". -Mix

"Belum ketemu". -Earth

"Aku telpon hpnya ga aktif". -Mix

"Aduh anak itu kenapa sampe gede masih hobi ilang sih." Kesal Mix.

"Yaudah kita lapor aja di bagian informasi". -Earth

Akhirnya Earthmix ke bagian informasi buat bikib pengumuman manggil Sea.

"Pengumuman untuk pengungjung bernama Sea Tawinan, ditunggu orangtuanya di bagian informasi sekarang. Kami ulangi, untuk pengungjung bernama Sea Tawinan, ditunggu orangtuanya di bagian informasi sekarang. Terima kasih".

"Makasi ya mbak". -Earth

"Sama-sama pak".

5 menit, 10 menit, 15 menit. Sea belum juga nongol-nongol, akhirnya Earth minta bantuan beberapa sequrity buat nyari Sea. Sekitar 40 menit ngubek-ngubek, salah satu security nyamperin Earth.

"Pak tadi anak bapak pake baju apa?". -Security

"Kemeja garis-garis warna biru muda, sama pake celana pendek. Pake jam tangan, ama cincin di kelingkingnya. Tingginya 178 cm pak, bapak lihat anak saya?". -Earth

"Coba bapak ikut saya". -Security

Earth ngikutin security itu ke bagian bathroom section.

"Itu anak bapak bukan?." Tunjuk Security itu sama seseorang yang lagi tidur nyenyak di salah satu bathtub.

"Astagaa 🤦🏻‍♂️"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Astagaa 🤦🏻‍♂️". Earth tepok jidad.

"Terima kasih banyak ya pak, maaf sekali sudah merepotkan, anaknya saya emang pelor 🥲🙏🏻". Ucap Earth sambil ngasih sejumlah uang pas lagi salaman sama security itu.

"Loh gausah pak, sudah kewajiban saya". -Security

"Mohon diterima pak, itung-itung untuk beli minum, pasti bapak dan teman-teman bapak capek habis bantu saya". -Earth

"Kalau begitu terima kasih ya pak, lain kali lebih diperhatikan anaknya". -Security

"Iya pak". -Earth

Sebelum bangunin Sea, Earth nelpon Mix dulu nyuruh nyamperin dia.

"Ya ampunnn Sea 😭😭😭". Mix cape badan cape pikiran melihat kelakuan Sea.

Dia ama Earth udah pegel ama uring-uringan nyariin, anaknya malah tidur nyenyak di bathtub yang lagi di pajang.

"Bangunin ato aku gendong?". -Earth

"Gendong ajalah, bangunin dia ribet, trollinya biar aku yang dorong". -Mix

Yang awalnya mau makan bareng jadinya take away karna Sea udah pelor duluan 🤧👍🏻.

Diary of Watthanasetsiri Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang