tsundere??

2.5K 172 2
                                    

Pagi yang cerah mengawali hari seorang gadis yang berperawakan mirip lelaki,rambut yang pendek dengan pakaian yang mirip lelaki.
Dia adalah name.

Dia berjalan santai sambil melirik lirik kota yang ia baru tempati kemarin.saat sedang asik berjalan ia melihat seorang pemuda yang menghajar segerombol orang dengan seorang gadis yang dikenalnya.
'itu kan....kotoha?'ia pun akhirnya berjalan kesana dan menendang lelaki yang akan menyerang di belakang pemuda itu.

"Mou.....tidak sopan loh menyerang
Saat lengah.."pemuda itu terkejut tapi
tak lama kembali fokus.Name pun membantu pemuda itu.

setelah selesai name pun menghampiri kotoha
"Kotoha..lama tidak berjumpa.."
Kotoha pun menoleh dan membalas
"Siapa..ya?"name pun cemberut "mou..kau ini masa tidak ingat aku yang ganteng ini sih.."kotoha pun terbelalak "ah..name lama tak berjumpa ya"
"Nah kan..dasar pelupa"ucap name sambil cemberut.

Kotoha pun melirik pemuda tadi yang baru akan melangkah
"Hei..kamu tunggu"ucap kotoha,lalu pemuda itu berbalik dan celingak celingu"eh..?aku?"ucapnya"kan memang hanya ada kau.."dia pun tiba² pipinya merona.kotoha pun bicara "terimakasih.."pemuda itu pun merona entah kenapa"j-jangan s-s-salah paham dia hanya membuatku kesal!"

Name pun menghampiri mereka "hei...namamu sakura kan?terimakasih telah selamatkan dia.."
Sakura pun tambah merona.'ehh..lucunyaa..ternyata dia tsundere'batin name sambil tersenyum lebar kepada sakura."k-kenapa kau melihatku begitu?.."
"Ehh...tidak kok.."
Akhirnya kotoha mengajak sakura dan name ke tokonya untuk sarapan.

Skip~

Kotoha pun menyiapkan omurice untuk sakura dan name.
"Name kau baru datang ke kota ini kapan?"name pun menoleh lalu berkata"ah..baru kemarin kok.."

Perhatian name menoleh ketika sakura menanyainya"hei...kau orang furin??"tanyanya name pun menjawab "ya...aku baru sampai kemarin..kau juga..?"sakura pun menjawab"ya.."name pun melirik baju yang dipakai sakura lalu tersenyum jail"sakura.....kau sudah bersemangat ke furin ya.....padahal masuknya besok lohh..."sakura pun pipinya sangat merona"j-jangan salah paham!aku memakainya karena tidak ada baju lain!"name pun tertawa.sakura pun semakin tambah merona.

"Ahaha....kau lucu..."name terbahak karena menggoda tsundere sangatlah seru."Diamlah..!"name pun berhenti tertawa.

Sakura melirik"kau..orang luar..?"
"Yaa..aku baru sampai kemarin setelah 10 tahun meninggalkan kota ini.."ucap name dengan santai.Ia melirik kotoha"kotoha...bagaimana kabarmu..?"ucap name basa basi
"Ohh..tentu saja baik!"ucapnya girang.
Lalu name beranjak dan membayar"kalau begitu aku pergi dulu kotoha...oh ya,sakura sampai jumpa besok.."ucap name,ia pun langsung pergi.

Sakura tiba tiba bersuara"..hey lelaki tadi itu siapa..?"kotoha pun tertawa"haha.....dia michisaki name dan..." Sakura pun penasaran"Dan..?" Kotoha menjawab"Dia wanita loh.."ucapnya santai "hahh...dia wanita!!"pekik sakura kaget.
'Dia wanita tapi mengapa dia tampan sekali..'batin sakura bingung.
Sakura pun pamit dan berlalu pergi.

Name berjalan balik kerumahnya dengan santai 'hah....hari yang indah...'

Maaf jika ada typo atau tidak nyambung,komen dan vote jika menarik...

See you....~

Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang