Kring~
Munculah beberapa lelaki dengan 2 orang yg ribut di belakang.
"Sakura~.....nanti aku ke rumahmu ya~..."ucap name dengan nada memelas.
"Hah...!tidak mau! memangnya mau apa...!"tanya sakura dengan ngegas.
"Ayolah....nanti kubawakan makanan deh...ya..?"pinta name lagi dengan memelas.
"Tidak...aku tak akan menampungmu!"ujar sakura kekeh pada pendiriannya.
"Mou....jahatnya...~"ujar name dengan nada kecewa.
Suo dan nirei pun lebih memilih duduk duluan daripada melihat pertengkaran itu.
"Kotoha aku pesan omurice ya..."ucap name.
"Oh iya...ada madu juga?"tanya name yg diberi kernyitan dahi oleh mereka semua.
"Untuk apa name-san madu itu?"tanya nirei penasaran.
"Um,aku juga penasaran..."ucap suo menambahkan.
"Hhe untuk di makan lah...ada tidak?"tanya name sekali lagi.
"Ada nih..."balas kotoha rada bingung sambil menyajikan omurice sekalian punya sakura juga bersama madu untuk name.
Setelah itu name pun menuangkan madu itu ke atas omurice membuat mereka melongo.
"Ittadakimase.....um..oishi.."ucap name dengan riang.
"Memang itu enak..."gumam sakura yg masih dapat didengar.
Name menoleh lalu menawarkan "um!ini enak.kau mau coba..?"tanya name pada sakura dan menyodorkan sesuap.
"H-hah..!siapa juga yg mau!" Ucap sakura dengan muka yg memerah.
"Cobalah sedikit,pasti kau suka...ayo buka mulutmu!aaa...."ucap name yg hanya dilihat saja oleh sakura.
Name yg masih kesal itu pun menarik dagu sakura yg membuat mulutnya langsung terbuka.tanpa basa basi name langsung memasukan suapannya.
Sakura yg kepalang kaget langsung mengunyah da menelannya karena ampir tersedak.semua yg menyaksikan hal itu terpelongo part 2 dengan tindakan name yg blak-blakan.
"Jadi... bagaimana?enak kan?"tanya name tanpa rasa bersalah.
"Sialan...!kau hampir membuatku tersedak tau!"ngegas sakura pada name dengan muka yg sangat merah.
Name yg mendengar itu tertawa terbahak bahak."habisnya kau cuma disuruh buka mulut dan makan susah amat!"ucapnya masih tertawa.
"Kan aku tidak mau..!"ucap sakura tak terima.
"Eh...tapi kau tak bilang tuh... lagipula tatapanmu itu kayak orang yg penasaran....."ucap name membela dirinya dan menarik turunkan alisnya.
Tanpa disadari di luar ada yg memperhatikan mereka dari tadi lewat jendela kaca.
"Wahh.... blak-blakan sekali!"celetuk umemiya pada orang di sebelahnya, hiiragi.
Hiiragi hanya menatapnya malas.mereka pun akhirnya masuk.
Kring~
"KO-TO-HA....rambutmu hari ini juga cantik ya~...."ujar umemiya langsung duduk dihadapan kotoha.kotoha hanya memutari bola matanya malas.
Sakura melirik umemiya dan kotoha yg agak? Kelihatan romantis.seketika ia merona.name yg melirik ke arah sakura hanya bisa menahan gemasnya melihat sakura sepertinya salah paham.
"Eh...kotoha Dan ume-kun kelihatan romantis ya..?"tanya name memanas manasi.
Umemiya yg tak peka pun tersenyum dan berkata dengan enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seseorang yang ternyata mempunyai kembaran yang terpisah sejak kecil. mohon maaf jika tidak sesuai ekspektasi karena hasil imajinasi sendiri. wind breker hanyalah milik nii satoru,hanya meminjam karakternya saja. happy reading~