Happy reading ~
"Hah...hah...hah..."
Terdengar nafas yg tersenggal senggal di sebuah depan toko roti,Sang empu bernapas dengan terburu buru saat dirinya baru saja terbebas dari situasi yang Tak mengenakkan.
Flashback_
"Lepas!"sentak name pada lelaki yg ada dihadapannya ini.
Endo hanya tersenyum menatap kelakuan name yg seperti kucing garong? yang menurutnya cukup lucu.
Name berpikir keras agar bisa lepas dari lelaki gila dihadapannya ini yg secara tiba tiba malah mengejarnya.
"Aku akan lepaskan kau dengan suatu syarat..." Ucap Endo mengundang tatapan benci name yg semakin menjadi-jadi.
"Syarat...?"name mulai bertanya meskipun wajahnya kentara sekali menyiratkan ketidak mauan. Endo mulai tersenyum lebar dan bersiap mengucapkan apa yg menjadi syaratnya.
"Keluarlah dari furin dan ikut denganku."ucapnya dengan berbisik di samping telinga name.
Name tentu yg mendengar itu terkejut dan terdiam.endo hanya menanggapi itu sambil tersenyum.
"Ukh!"
Tanpa aba-aba,name menendang selangkangan Endo yg membuat senyumnya itu luntur digantikan rasa sakit dan langsung jatuh terduduk.
Alhasil name terbebas dan mulai berlari tak tentu arah sambil bergumam dan berharap bahwa Endo tak mengejarnya.
"Haha...menarik."
Flashback off_
Dia kemudian berdiri dan menelisik sekitar. "Kira-kira dia mengejarku tidak ya?" gumam sang empu dengan melihat sekitar.
Name, kemudian berjalan dan bertanya pada orang sekitar tentang dimana dirinya saat ini.
Ternyata dirinya berada di wilayah perbatasan antara sishitoren dan furin.dirinya bahkan sudah masuk kawasan sishitoren yg sudah ramai pengunjung karena hari sudah sangat petang.
Toko-toko mulai buka, membuat suasana ramai bagai di pasar malam.dia bingung tak tahu mau kemana,hingga dia memilih mencari salah seorang dari sishitoren agar mengantarkan sampai menemui kakaknya.
Tetapi sang empu malah tergiur untuk berjalan kesana kemari melihat-lihat apa yg dijual disana.tak terasa hari sudah gelap tapi name malah terlena dengan suasana yg ada.Name lengah dan tak memedulikan sekitar sampai ia malah menabrak seseorang.
Bruk!
"A-ah...maaf! Apa kau baik baik sa-"ucapan name terpotong kala ia melihat seseorang yang dia tabrak.
"Kau...Mizaki Ito...Kun,kan?"tanya name memastikan orang yg ia tabrak Memang benar namanya.
"Um...sedang apa kau disini,cantik?"tanya mizaki tengil yg dibalas tatapan kesal name.
"Ngajak berantem?"tanya name setengah kesal.
"Haha...aku bercanda kok. Sedang apa kau disini?"tanyanya yg mulai mencairkan suasana.
"Aku niatnya mengunjungi kakakku di sishitoren, tapi malah keasikkan berkeliling...."jelas name pada mizaki.
Mizaki memasang raut bingung dengan kata-kata name tentang kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seseorang yang ternyata mempunyai kembaran yang terpisah sejak kecil. mohon maaf jika tidak sesuai ekspektasi karena hasil imajinasi sendiri. wind breker hanyalah milik nii satoru,hanya meminjam karakternya saja. happy reading~