furin

1K 114 0
                                    

"itu bermula saat....."


































"Saat...?"tanya sakura penasaran.
N

ame pun menjawab "saat.....aku merasa rambut pendek membuatku ganteng hhe"sambil menyengir lebar.
Sakura pun terlihat kecewa"cih...kukira apaan,dasar narsis....." Mendengar itu name tersenyum jail "are~......ternyata kau sangat penasaran ya...?"

Sakura pun memerah pipinya,name yg gemas pun menoel noel pipi sakura"fufufu.......
menggemaskan ya~...?"goda name yg membuat sakura semakin memerah mukanya."cih..Diamlah.."
"Hahaha......"name tertawa yg membuat sakura semakin kesal.

Kemudian datanglah nirei yg memamerkan seragam furin nya itu yg masih ada labelnya.Hingga ia baru menyadari keberadaan 2 orang lain yaitu name dan sakura.

"kotoha-san siapa mereka berdua?"ujarnya.
"Dia sakura Haruka dan disebelahnya itu michisaki name.."ucap kotoha sambil menunjuk ke arah sakura dan name.name pun tersenyum "aku michisaki name, panggil saja aku name,salam kenal ya nirei...."nirei yg diberi senyuman pun agak merona"i-iya salam kenal n-name San..." Name pun mengangguk"dan ini sakura Haruka,dia lucu lohh....."yg disambut tatapan tajam sakura.

'Dia tampan sekali,tapi dalam satu waktu yg sama dia cantik....'ujar nirei melirik name.setelah itu terjadilah perdebatan seperti di film nya.

SKIP~

Name berakhir dengan mengikuti sakura dengan nirei yg tdi dibantu sakura ketika dihajar gerombolan berandal."nee.....sakura-san name-san ayo cepatlah...."nirei yg bersemangat berjalan duluan sambil mengajak sakura yg makan dan name yg memakan eskrim.

Saat sudah sampai mereka melihat ke papan pengumuman untuk melihat dimana kelasnya."wahh....kita sekelas ya sakura-san..."name pun ikut menanggapi"yaa....aku juga..." Nirei yg mendengar itu pun senang dan mencari tahu lagi siapa yg sekelas.

sakura pun beranjak diikuti oleh name dan nirei.saat sampai di depan kelas sakura membuka pintu dengan agak keras hingga kelas hening dan munculah seorang lelaki dengan penutup mata dan beranting panjang.

"hei..kau pasti sakura-kun kan?"tanyanya pada sakura."memangnya kenapa hah?"ujar sakura dengan sinis."aku Leonardo Dicaprio" tiba² sakura bersemangat"eh...kau orang luar negri ya?i'm etto...." suo yg mendengar itu menjawab "aku orang jepang kok"dengan senyum yg ramah.

mendengar itu sakura cemberut lain hal dengan nirei yg semangat pun berkata"anting dan penutup mata itu...."suo yg mendengar nya nasih dengan tersenyum "aku suo Hayato,salam kenal....."name yg ada di belakang hanya menyimak lalu pergi ke salah satu bangku yg kosong sambil melirik sakura yg mengobrol dengan suo.

hingga saat sakura menyebutkan tujuannya ke furin terjadilah aksi lempar bangku yg sugishita lakukan yg hampir melayang pada muka name jika ia tidak gesit dalam menghindar"woy......gelutnya jangan disini ampir mukaku yg ganteng ini kena hantam...!" Ucap name agak ngegas tapi tak dihiraukan oleh sugishita dan sakura.ia menghela napas lalu berjalan ke arah suo dan nirei berada

"nirei..kau baik baik saja?"tanya name yg diangguki oleh nirei.suo pun melirik"hei..salam kenal aku suo Hayato.."name pun melirik dan tersenyum "ya aku michisaki name.panggil saja name.."ucapnya santai lalu melirik ke arah sakura dan sugishita yg masih berantem hingga suara mic yg cukup menggelegar terdengar dengan orang yg marah².atmosfer segera berubah yg membuat sakura dan name bingung.

'kenapa mereka tiba tiba diam ya...perasaan ume-kun sedang bicara santai..' gumam name dalam hatinya.

Setelah itu mereka disuruh keluar dan berpatroli dengan anggota sekitar 5-6 per kelompok.berakhir sakura yg marah² karena sekelompok Dengan sugishita,suo nirei dan name pun seperti melihat hiiragi yg menjadi guru TK.

Bersambung~

Vote dan komen ya Jika ada kesalahan dan ketidaknyambungan.....

See you~

Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang