Hei para readers maaf jika alurnya banyak yg kepotong karena hasil imajinasi sendiri.
Mungkin bakal ada sedikit bumbu bromance nya.jika tak suka tinggalkan saja lapak ini.Happy reading~
"Ehh......"sakura yg kaget masih lemot memikirkan dia yg sedang berada di sini dengan memegang seember cat.Name,suo dan nirei yg sedang mengecat tembok pun bertanya karena agak heran"sakura....mengapa kau belum mengecatnya....lihatlah disini hampir selesai loh...."ujar name dengan menunjuk ke arah tembok yg sudah di cat.
Flasback~
Saat sedang berpatroli di kota sakura dkk melihat damainya kota yg akan mereka lindungi itu dan langsung tersadar saat hiiragi yg langsung membantu seorang nenek "hei nek.....turunlah biar aku yg membantu.....itu bahaya.."setelah selesai name melirik seorang paman yg sedang kesusahan mengecat
"Hei paman....butuh bantuan?" Name pun bertanya kepada paman itu dengan ramah "ah...iya nak,tolong ya..."name pun tersenyum "iya.... serahkan kepada kami.." dan berakhirlah dengan name dkk membantu paman itu.
Flashback off ~
"Cih....Diamlah aku akan segera membereskan nya"ucap sakura rada ngegas karena kesal"mou......jangan marah dong,kan membantu orang itu perbuatan yang baik..."balas name dengan senyum nya jail.
"S-s-siapa juga yg marah,hm...."ujar sakura dengan memalingkan wajahnya yg terlihat memerah,name yg melihatnya terlihat semakin gencar menggoda "duhh.....memang ada ya orang yg lucuu seperti ini....mukamu merah lohh kayak tomat segar yg baru matang dan bisa dipetik.."ujar name tanpa rasa bersalah.mendengar itu seketika muka sakura tambah memerah dengan wajah cemberutnya yg lucu.
"Ahaha.....maaf aku hanya bercanda.."name tertawa karena tak sanggup menahan kelucuan dan gemasnya ekspresi wajah sakura.
'dasar tsundere.... lucunya....'batin name melihat sakura.name pun berhenti tertawa dan lanjut mengecat.selesai mereka mengecat mereka diberi Taiyaki sebagai ucapan terimakasih paman itu.Di jalan mereka memakan Taiyaki hingga fokus name dan sakura yg disebelahnya terhenti dengan suo yg bertanya,"nee....kalian akrab sekali ya..."name yg mendengar itu pun tersenyum "mungkin takdir hhe..."jawab name nyeleneh dan tertawa,"t-takdir apanya..ngawur"ucap sakura dengan muka yg merah sekali.name dan suo pun tertawa melihat sakura.
Sampai tak terasa mereka sampai di perbatasan wilayah sishitoren."w-w-wilayah ini kan.."ujar nirei dengan suara kecil di sebelah name"hm...?kau tau sesuatu nirei...?" Tanya name dengan penasaran,nirei pun menoleh "y-ya...ini wilayah sekelompok orang yg percaya pada kekuatan mutlak....."mendengar itu sakura pun bergumam"menarik...."
Lamunan mereka buyar saat hiiragi memanggil seorang yg berlari"hei...!cepat Kemari!"mereka pun melihat seorang anak smp babak belur dikejar oleh sekelompok orang,tapi anak itu malah terjatuh,tapi mereka dikejutkan dengan sakura dan sugishita yg melompat dan menendang muka orang yg mendekat ke anak itu.lalu datanglah 2 orang lagi ke arah orang yg sudah tepar itu"sekali tendang langsung tepar,lemahnya~....."ucap lelaki yg diikat rambutnya dan 1 lelaki lagi disebelahnya yg menatap remeh lelaki yang tepar,mereka adalah kanuma dan arima.
'bukankah dia rekan mereka....'batin sakura terheran heran.Datanglah seseorang yg membuat atmosfer nya berubah "heh......ada apaan nih..?"ucapnya dengan nada malas.hiiragi yg mendengar itu bergumam "dari sekian banyak orang mengapa harus dia yg datang...."name yg heran pun bertanya "dia siapa hiiragi-san..?"hiiragi yg mendengar itu menoleh pada name dan lanjut"wakil ketua sishitoren.....togame Jo.."
Name yg terkejut pun lantas langsung melihat ke arah jo'kok dia berubah ya..?'batin name penasaran dan tersenyum.nirei yg sempat melirik name pun penasaran tapi balik melihat lagi ke depan.Pembicaraan itu diakhiri dengan Jo yg membuat sakura kesal,ia melirik ke name dan merasakan perasaan yang tidak asing 'apakah itu dia..?'batin togame yg mencoba menebak.mereka pun akhirnya mengajak anak smp itu ke furin agar menjelaskan kronologi nya.
'Dia berubah ya....?'
Hhe..
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)
Roman pour AdolescentsMenceritakan tentang seseorang yang ternyata mempunyai kembaran yang terpisah sejak kecil. mohon maaf jika tidak sesuai ekspektasi karena hasil imajinasi sendiri. wind breker hanyalah milik nii satoru,hanya meminjam karakternya saja. happy reading~