Happy reading ~Pagi yg cerah mengawali hari seseorang yg masih meringkuk di tempat tidurnya.dengan terpaksa ia bangun karena alarm yg terus berbunyi.
"Duh....masih ngantuk tapi dah jam 7..."ujarnya dengan mata yg masih ditutup sebelah.
Ia pun dengan terpaksa bangun lalu menuju kamar mandi.setelahnya ia bersiap-siap memakai seragam fuurin kebanggaannya.
Ia kemudian keluar dan mengunci pintu rumahnya itu dibarengi muka yg malas.
Ia berjalan mengelilingi kota yg ia tempati sampai pada toko milik kotoha.
Kring~
Tampaklah name yg masuk dan duduk dihadapan kotoha.
"Ohayou... kotoha"sapa name pada kotoha yg dibalas ramah.
"Ohayou name.....apa yg mau dipesan?"tanyanya setelah membalas sapaan name.
"Omurice dengan topping saus nya agak banyak.."jawab name yg diberi anggukan.
"Oh....sudah ada sakura ya.... ohayou.."ucapnya baru menyadari ada sakura di sebelahnya.
Sakura menoleh lalu berdehem membalas sapaan name dengan muka yg agak memerah.
Entah kenapa saat name melihat rambut sakura ia malah mengingat kejadian kemarin hingga membuat telinganya agak merah.
Kotoha pun berbalik dan melihat mereka diam diaman membuat ia rada heran,karena biasanya name selalu mengajak ngobrol sakura duluan meskipun tak ditanggapi.
"Hey tunggu...kenapa kalian diam diaman..?"celetuk kotoha penasaran.
Name pun segera membalasnya dengan nada terkesan gugup.
"T-tidak kok... i-iya kan sakura.?"jawab name dan bertanya balik pada sakura.
"Iya...l-lagian kenapa kau tanya b-begitu.."ucap sakura ikutan gugup.
'shit..dia ikutan gugup lagi...'batin name was was karena kotoha orangnya gampang peka.
Kotoha yg melihat ada yg tidak beres karena name yg telinganya merah dan sakura yg gugup dengan mukanya yg merah sekali pun tersenyum miring.
"Ehh~....apakah kemarin terjadi sesuatu ~..."godanya sambil melihat mereka berdua.
"Beneran kok tidak ada apa-apa.."ucap name meyakinkan kotoha karena lelah dengan situasi ini.
Kotoha pun akhirnya menyerah dan menyajikan omurice punya name.
Kring~
Terdengar pintu toko yg dibuka menampakkan seorang lelaki berambut putih dengan mukanya yg berseri-seri.
"Kotoha~...aku datang lagi nih.."ujar umemiya riang yg dibalas kotoha gelengan kepala.
"Oh...ada name dan sakura juga ya...ohayou kalian berdua"ucapnya yg di angguki name.
Umemiya duduk menghadap kotoha dan melirik sakura dan name yg diam diaman.
"Tumben kalian diam...biasanya kalian rame..?"tanya umemiya yg membuat mereka menoleh padanya.
"Apa jangan jangan sedang ada perkelahian suami istri...!!"ucapnya heboh yg membuat name menjitak kepalanya.
Ctak!
"Aduh!!..kenapa kau menjitakku name~.."ucap umemiya sambil pose teraniaya.
"Suami istri apaan! Kami saja belum menikah!"ngegas name tak terima.
"Duh~...galak amat..."ucap umemiya pasrah.
'suami istri....?' batin sakura agak malu ketika mendengar kata-kata itu.
Dan akhirnya mereka berhenti bertengkar dan sarapan dengan nikmat.
Hei para readers gimana kabarnya?buat yg sekolah semangat dan yg gak sekolah semangat juga dong.
makasih buat yg udah vote dan setia nungguin up ni cerita.
Awalnya buat ini wp cuma buat haluan sendiri tapi ternyata banyak yg baca,makasih ya!Jika kalian suka dengan ini cerita utamakan vote.bila ada saran atau kritik komen aja.
Terima kasih, and...See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)
Novela JuvenilMenceritakan tentang seseorang yang ternyata mempunyai kembaran yang terpisah sejak kecil. mohon maaf jika tidak sesuai ekspektasi karena hasil imajinasi sendiri. wind breker hanyalah milik nii satoru,hanya meminjam karakternya saja. happy reading~