Happy reading ~
Tap*tap*tap
Suara langkah kaki terdengar sepanjang lorong,name dkk sudah sampai di furin dan akan menuju atap untuk menjelaskan masalah yg terjadi.
"Nee..... hiiragi-san mengapa dengan mukamu?"tanya name yg memecah keheningan.
"Nanti kau pasti tau mengapa...."ujar hiiragi sambil memegang perutnya.
Name pun hanya beroh ria sambil agak gelisah.'duh ume-kun sekarang bagaimana ya....'
Akhirnya name dkk pun sampai di atap,ia dan yg lainnya terkejut ketika mengetahui bahwa atap sudah berasa kebun sayuran.sampai seorang lelaki dengan perawakan rambut putih dan sifat energik memanggil.
"Oh.....hiiragi,kau datang ya...ayo sini.."ujarnya bersemangat.
'jadi ini dia puncak furin,umemiya Hajime....'batin sakura terheran heran.
"Hah....mulai lagi dia...."gumam hiiragi yg masih dapat di dengar name dkk.
Umemiya pun membicarakan tentang tanaman nya terus sampai ia tersadar ada name dkk.
"Ah...ada anak kelas 1 juga ya,tumben.
...dan aku seperti tidak asing denganmu...?"ujarnya dengan melihat ke arah name.Name yg menyadari itu pun agak tersentak dan berakhir berbicara.
"Ah,ya....lama tak berjumpa umemiya-san....atau kusebut saja ume-kun...?"jawab name yg membuat umemiya dan yg lainnya terkejut.
Tiba tiba terlintas suatu kenangan dia dan seorang anak sepantarannya yg bermain dengannya.ia pun segera meletakkan 2 tanaman yg ia pegang pada hiiragi dan lari memeluk name.
Grep..
"Ah...ya,lama tak berjumpa name-chan...!"ucapnya sambil memeluk name.
Name pun agak tersentak karena tiba tiba dipeluk tapi ia pun mengusap punggung umemiya."mou....jangan menyebutku dengan panggilan itu, geli tau..."ucap name dengan agak geli.semua yg menyaksikan itu kaget termasuk hiiragi dan sugishita.
"Eee....apa sebaiknya duduk dulu..?"tanya name canggung karena malu dilihat terus dari tadi tanpa ada yg memisahkan.
"Eh...iya,ayo duduk dulu.."ucap umemiya sambil melepaskan pelukannya.
Mereka pun duduk dan bincang² seperti di anime.
"Name kapan kau datang?"tanya umemiya basa basi mereka pun fokus ke arah name.
"Baru 2 hari yg lalu... bagaimana kabarmu?"tanya name ke umemiya yg dibalas riang.
"Oh...baik.aku tak menyangka kau akan masuk furin..."ujar umemiya yg membuat mereka penasaran (kecuali sakura).
"Ano....name-san dan umemiya-san ada hubungan apa ya..?"tanya nirei yg penasaran sambil memegang suatu catatan dan pena.
Name menjawab"ah...iya aku lupa memperkenal kan...aku dan ume-kun adalah teman masa kecil.."ujar name dengan riang.mereka yg mendengar itu hanya beroh ria lain hal nya dengan sakura yg mukanya memerah.
'duh...aku kenapa..'batin sakura yg melihat keromantisan name dan umemiya.
Bayangin aja si name penampilan kayak lakik dipeluk dan di perhatiin sama umemiya yg lakik tulen.gak overthinking apa itu otak:)
Perhatian mereka teralihkan ketika anak smp yg tadi dibawa buka suara.
"A-ano.....biar aku jelaskan apa yg terjadi..."ujarnya dan ia pun menjelaskan bahwa dia melihat ada penguntit dan ia pun mengikuti penguntit itu sampai tak sadar sudah di wilayah sishitoren.
'Anak tak berguna......menyesal aku melahirkanmu....' kata² itu terus terngiang ngiang dikepala name sampai name di kejutkan dengan suara suo yg disebelahnya.
"Name...name-kun....kau baik baik saja?"ujar nya agak khawatir.
"U-um...iya"jawab name gugup membuat suo agak tersenyum tipis.ingat tipis ya.
Name pun beralih mendengarkan cerita anak itu sampai akhir.
"M-maafkan aku,karena aku jadi begini..."ujar anak itu dengan muka sedih.Hhe maaf aku lupa namanya jadi disebut anak itu aja.
Umemiya pun mendekat dan menepuk pundak anak itu lembut.
"Tidak apa apa,kau melakukan itu untuk melindungi kan...? meskipun akhirnya jadi begini....tapi serahkan masalah ini kepada kami ya....!"ucap umemiya sambil tersenyum lebar yg membuat anak itu terharu.Name yg melihat itu pun agak terkejut tapi tak lama ia pun tersenyum.
'Dia sudah menemukan tempatnya ternyata.....'
Sedikit pengumuman chapter selanjutnya mungkin biodata dan alur yg tak ada di manga dan anime hingga chapter seterusnya.
Jika ada yg typo maaf maklum masih pemula.Tolong vote dan komen (kritik & saran),and.....
Hhe maaf.....
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang seseorang yang ternyata mempunyai kembaran yang terpisah sejak kecil. mohon maaf jika tidak sesuai ekspektasi karena hasil imajinasi sendiri. wind breker hanyalah milik nii satoru,hanya meminjam karakternya saja. happy reading~