Happy reading ~
Terlihat gelaran karpet di atas lantai yang basah karena hujan baru reda.sekelompok orang orang duduk melingkar dengan suasana yang entah mengapa hening dari beberapa menit yg lalu.
Name,terlihat diam terpaku pada togame yg barusan menyebutnya 'adik' dan memeluknya.
"Bisa jelaskan maksud 'adik' ,Name?"
Name terdiam dengan menundukkan kepalanya merasakan hawa menusuk dari tubuh umemiya.ia menghela napas dan akhirnya menjelaskannya.
"Aku adik kembar Jo yang ikut dengan ibuku."ucap name jelas.
Hening.name heran apakah ia salah ngomong ya.
"Hah?!!"
Sahutan itu terdengar dari sakura yg menatapnya terkejut mewakili tatapan semua orang.
Togame atau kita sebut saja Jo,ia menatap sendu name dan mulai menanyakan keadaan name setelah ia tinggal.
"Bagaimana keadaanmu dan ibu?"
Tanya Jo.Name diam dan menjawab dengan menunduk.
"Aku...tidak tinggal lagi dengannya.aku...sudah diusir saat tak lama kau dan ayah pergi."
Tak lama dari itu name yg duduk disebelah Jo langsung dipeluk olehnya.name hanya diam mematung dengan perbuatan kakak kembarnya itu.
"Maaf... seharusnya aku membawamu waktu itu... seharusnya kau menyerah saja waktu itu,ibu itu tak akan pernah sadar... maaf aku meninggalkanmu..."
Name yg mendengar itu mengusap pelan punggung Jo dan balas memeluknya.
"Ini pilihanku Nii-san...lagipula aku tak bisa meninggalkan ia sendirian... bagaimanapun ibu telah melahirkan kita."ucap name membuat mereka terdiam.
Name yang tak kuasa menahan tekanan dingin ini langsung tersenyum dan berkata.
"Sudah-sudah...mari kita makan keburu dingin nih."ucap name.
"Iya ayo makan sepertinya terlihat enak.ittadakimasu...um enak!"sahut umemiya dan mulai makan makanan yg tadi mereka beli.
"Haha...ittadakimasu...wah!! Ini enak cobalah Nii-san! Chouji juga."ucap name kegirangan karena yah...memang enak author juga ngiler liatnya.
Akhirnya mereka pun makan makan dan dengan sakura yg memaafkan Jo dengan syarat harus jadi keren.Name hanya ber swetdrop melihatnya.
••••
Setelah pamitan dengan chouji mereka pun pulang tapi tiba tiba tangan name dipegang oleh togame.
"Datanglah kapan kapan dan jaga kesehatanmu, imouto..."
Name hanya mengangguk lalu pamit pada kakaknya itu dan menyusul yang lain.
Mereka berjalan dengan obrolan ringan sampai tiba di luar kafe milik kotoha.
Mereka melihat sasaki yg menunggu dan menghampiri mereka.terlihat umemiya menyentuh kepalanya dan mengelusnya.
Name memutuskan masuk terlebih dahulu dan duduk di kursi kosong.kemudian pintu dibuka lagi menunjukkan umemiya dan yg lain.
Name merogoh sakunya dan mengeluarkan sebuah handphone.ia melihat lihat pesan dan terlihat 1 pesan belum terbaca.
Ia berdiri dan mendekati pintu.hendak membukanya dan berpamitan.
"Aku pergi dulu ada urusan penting."ucap name.
Umemiya dan yg lain memperhatikan dengan seksama.
"Yakin tidak ingin makan dulu?"tanya kotoha khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)
Fiksi RemajaMenceritakan tentang seseorang yang ternyata mempunyai kembaran yang terpisah sejak kecil. mohon maaf jika tidak sesuai ekspektasi karena hasil imajinasi sendiri. wind breker hanyalah milik nii satoru,hanya meminjam karakternya saja. happy reading~