Duel??

1K 110 5
                                    

Happy reading~










































Saat sedang asik asiknya berbincang mereka dikejutkan dengan suara mic di bawah.

"Ume-can.....keluar dong...ayo duel...!"ujarnya dengan riang bak dapat hadiah lotre.

Mereka melihat ada beberapa anak fuurin yg terkapar Tak berdaya.

Tiba² mereka dikejutkan dengan 2 aura yg mencekam dari umemiya dan name.name yg masih sadar pun langsung menekan auranya.

'Dia.....'batin sakura terkejut.ia pun langsung tersadar ketika umemiya memakai jas fuurinnya dan turun bersama hiiragi dan name dibelakangnya.

Sakura pun langsung mengikuti mereka disusul suo,nirei dan sugishita.

Saat sampai di bawah mereka melihat umemiya yg berhadapan dengan seorang lelaki bertubuh pendek.

"yo.....tomiyama, sepertinya kau bersenang-senang ya..?"tanya umemiya dengan nada serius.

"Kau tau itu orang kami,kan...?"tanyanya dengan ekspresi datar yg dikeluarkan umemiya.

"Um......aku tau.kau marah?marah tidak?"tanya tomiyama dengan senyum ala psikopat.

Mendengar hal itu umemiya memandang tomiyama dengan datar.

'hah....bakal ada bau² masalah nih....'batin name lelah.

"Jaa....kalau begitu duel..duel...duel..."ucap tomiyama dengan mengelilingi umemiya.

"Ini sudah impas kan dengan mereka..."ucap umemiya sambil melirik orang² fuurin yg terkapar.

Mendengar itu tomiyama langsung melesat menendang umemiya tapi langsung ditahan yg membuat ia tersenyum senang.

"Dengan ini kita sudah bisa berduel kan..?"tanyanya agak senang.

"Duel....duel....duel...."riang tomiyama sambil memutari umemiya dengan loncat².

"Hei....kau yg memulainya dan sudah menghajar mereka...apa itu tidak keterla-....."ucap umemiya sambil menunjuk orang fuurin yg terkapar tapi malah terpotong oleh suara lain.

"Hei...hei...bukankah sudah cukup menghina ketua kami?"ujarnya dengan tiba² datang dengan segerombol orang yang memakai jaket sama dibelakangnya.Togame Jo.

"Nee....choji,sebaiknya jangan disini deh...lihat.."tunjuk togame ke arah fuurin.terlihat semua murid SMA fuurin melihat mereka tajam.

"Kalian jangan ada yg bergerak!!"ucap umemiya lantang.

"Choji.... bagaimana kalau duelnya dilanjut besok saja,lagian hari sudah mulai gelap,agar kita bisa melihat wajah babak belur mereka...."senyum togame lebar.

"Jangan bercanda kau...!"ucap sakura tiba² membuat mereka menoleh kaget.

'ish....anak ini' batin name lelah sambil menepuk jidatnya.

"Wah...ada othelo-kun ternyata....jaa...bagaimana kalau kita duel juga..?"ucap togame menantang sakura.

"Iinee....lebih ramai,bagaimana? Ah...tenang saja ini seperti duel 1 lawan 1.."jelas tomiyama kepada umemiya.

"Ya..aku juga setuju untuk ini,aku akan lawan si rambut panjang itu.."sombong arima menunjuk sugishita.

"Kalau begitu aku si penutup mata itu.."tunjuk kanuma pada suo.

"Wah...aku ditantang si manis ternyata...senangnya..."ujar suo yg terlihat memanas manasi.

"Jaa.....aku dengan othelo-kun ya...?"jawab togame melirik sakura.

"Kalau begitu ada yg mau lagi?"tanya tomiyama antusias.

Lalu majulah pemuda rambut pirang."aku akan melawan hiiragi..."ucapnya yg bernama sako.

"Sako....."gumam hiiragi.terliat bahwa umemiya kurang setuju,tetapi name mendekat dan menepuk pundaknya.

"Bagaimana kalau kita olahraga sedikit,ume-kun...?"tanya name meyakinkan umemiya.

Tiba tiba maju seorang lelaki dengan sombong."olahraga ya?...boleh juga.bagaimana kalau denganku cantik....."ucapnya dengan smirk.

Namanya ternyata mizaki ito.dengan karakteristik rambut yg diwarnai hijau muda dengan ujung berwarna  biru gelap.hhe maaf ya aku bikin ini oc buat lawannya si name.

"Wah...!iza-can juga turun tangan ya,menarik....kalau begitu duel akan dilakukan besok di markas sishitoren ya...dah ume-can sampai besok..!" Ujar tomiyama dengan riang.

"Jaa nee... othelo-kun..."ucap togame melirik sakura.mereka pun akhirnya pergi meninggalkan SMA fuurin.

'Dia membuat ku tertarik...name ya...'batin togame penasaran.















































































____________________

Hei para readers gimana kabarnya?kangen gak?hhe maaf rada narsis.bagi yg penasaran dengan biodata name ini ya...









bagi yg penasaran dengan biodata name ini ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Michisaki name

'Bagi yg mau menghalu sendiri tentang karakternya si name silahkan.itu karakter diatas haluan Mimin jadi terserah kalau karakternya maunya yg diatas.Anggap aja Mirip togame ya'

Umur:sama kayak togame (18 THN)
'bagi yg nanya kenapa dia jadi kelas 1 SMA fuurin dan bukan kelas 3 jawabannya dia palsuin umur ke orang orang kec(umemiya sama kotoha),mereka maklumi apa aja alasannya'
Tinggi:177 cm
Kesukaan:musik,makanan  manis dan yg lucu-lucu
Tidak suka:hal yg berkaitan dengan rumah sakit dan seram seram karena jadi olahraga jantung
Berat badan:??
Karakteristik mencolok:bulu mata lentik,bibir yg merah alami,mata kuning dengan pupil mirip kucing,muka tegas tapi terlihat lembut,suara yg berada di tengah tengah wanita dan pria(kayak lakik tapi nadanya lembut) dan rambut hitam yg halus tapi mudah acak-acakan.
Hobi:Hal yg bikin seneng Ampe ketawa ngakak contoh (ngegoda sakura)
Rahasia:suka musik Ampe kayak maniak alat musik dan kadang kalau lagi kesel pasti bawaannya campur segala macam makanan yg ada di depannya.









































































































































See you~

Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang