1 pukulan dan tangga kedewasaan

910 103 3
                                    

Happy reading~

Terdengar suara langkah kaki di iringi cuaca yg agak mendung menjadi tempat saat ini name dkk.

Mereka sedang menuju wilayah sishitoren dan terus melangkah sampai di sambut suara riang seseorang

"Selamat datang di wilayah sishitoren ~...jaa..ayo kemari!"ucapnya dengan 5 orang di belakangnya.

"Jaa~..maaf mengganggu"ucap umemiya dengan muka serius dan nada santai.

Mereka pun mengikuti rombongan tomiyama di belakang.mereka disuguhkan sebuah bioskop terbengkalai.bioskop bukan sih yg di anime?dah kesampingkan itu,lanjut..

"ORI...?"gumam sakura heran yg dilirik nirei.

"ORI...tadinya ini adalah bioskop terbengkalai yg akhirnya menjadi markas para sishitoren...."ucap nirei menjelaskan.

Mereka pun akhirnya sampai dan pintu pun terbuka.mereka yg ada di dalam pun bersorak.

"Para peserta sudah masuk ke dalam...nikmati pertandingannya!"
ucap tomiyama pada semua anggota sishitoren.

"OHH!!!!"pekik mereka semangat melihat pertandingan.

Setelahnya name dkk masuk disambut sorakan hebat dari mereka.

"Wah...ramai ya,mirip pestival.."ucap umemiya sambil tersenyum.hingga suatu suara membuat name dkk menoleh.

"Ano...bolehkah aku melawan si rambut panjang dulu..?dia daritadi ngeliatin sinis Mulu"ucap arima sombong melirik sugishita.

"Ehh..."ucap choji kecewa."sebaiknya ketua yg terakhir choji..."celetuk togame pada tomiyama.

Akhirnya sugishita naik ke atas podium sedangkan yg lain duduk di kursi depan yg kosong.

Arima pun tersenyum miring dengan tiba tiba.

"Ehh.. umemiya apa yg terjadi?"tanyanya pada umemiya.

Sugishita pun langsung menoleh pada umemiya dan ditonjok tiba tiba oleh arima.

"Bodoh...jika sedang bertanding harus fokus.."ucapnya licik.tapi tanpa diduga duga sugishita menoleh marah lalu mencengkram erat lengan lalu mencengkram muka arima dan membantingnya ke lantai podium.

Bruk!

"Panggil dia dengan -San,brengs*k.."ucapnya marah lalu memenangkan pertandingan dengan 1 pukulan.

Mereka yg melihat itu tentu terkejut dan menatap tak percaya.

"Sa-satu pukulan...yg benar saja.."ucap seorang dari sishitoren.

"Hey...dia siapa?aku belum pernah lihat dia..."saut yg lainnya.

"Ya...mungkin anak kelas satu.."saut yg lainnya lagi.

sugishita pun turun dan di sambut oleh celotehan umemiya.

"Wah...kau ini tetap kuat ya sugishita!"ucapnya sambil menepuk-nepuk pipi sugishita yg luka akibat ditonjok arima.

Name hanya melihat interaksi itu dengan geli.

'emangnya itu gak sakit ditepuk tepuk..'batinnya meringis jika diposisi sugishita.

Setelahnya pertandingan dilanjut dengan suo yg maju tapi sebelum itu ia berhenti di hadapan sakura.

"Sakura-kun,saat kamu mengatakan datang ke fuurin untuk mengincar puncak,aku berpikir kau itu agak bodoh..."ucap suo yg memancing emosi sakura.

"Kukira otakmu kopong.tapi...setelah melihat perkataan dan perbuatanmu...kupikir itu agak keren.."lanjutnya tersenyum ringan yg membuat pipi sakura merona.

Jadi kembaran togame???(wind breaker x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang