Wang Yibo baru saja selesai mandi tepat ketika Xiao Zhan masuk kekamar.
" Anak-anak sudah tidur? " Wang Yibo berjalan menghampiri istrinya.
" Iya. Mereka pasti kelelahan karena seharian ini pergi ke taman bermain " Xiao Zhan menjawab sambil menyandarkan kepalanya didada sang suami yang tengah memeluknya.
Wang Yibo mengecup pipi Xiao Zhan, lalu dengan tiba-tiba mengangkatnya.
Xiao Zhan otomatis melingkarkan lengannya dileher sang suami.
Wang Yibo menggendongnya ala koala sehinnga Xiao Zhan harus melingkarkan kedua kakinya dipinggang Wang Yibo agar tidak terjatuh.Merebahkan Xiao Zhan dengan lembut diatas kasur, Wang Yibo pun mulai menciumi wajah sang istri.
Wang Yibo mencium kening, pipi dan bibir Xiao Zhan dengan lembut.
Menurunkan ciuman hingga ke leher jenjang Xiao Zhan.Menghisapnya hingga meninggalkan jejak kepemilikannya disana.Xiao Zhan hanya pasrah ketika Wang Yibo mulai menjamah tubuhnya.Desahan pun lolos dari bibirnya saat tangan kanan Wang Yibo mulai meremas putingnya yang masih tertutup kaos.Sedangkan tangan kirinya digunakan untuk meremas benda diantara selangkangan Xiao Zhan hingga membuat sang empunya mendesah tertahan.
Dengan tidak sabaran, Wang Yibo langsung membuka seluruh pakaian Xiao Zhan hingga tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh mulusnya.
" Kau sungguh cantik, Bunny " Wang Yibo memandang tubuh telanjang istrinya dengan penuh gairah.
Tak butuh waktu lama, Wang Yibo pun menanggalkan seluruh pakaiannya.Menampilkan tubuh sixpack nya yang sexy.Yiboconda dibawah sana juga telah bangun dengan sempurna hingga tanpa sadar membuat Xiao Zhan menelan ludah seketika.
" Sexy " Xiao Zhan mengucapkannya dengan nada yang mendesah dan ekspresi yang sungguh sensual hingga membuat Wang Yibo hampir hilang akal.
Wang Yibo menundukkan wajahnya.Mencium bibir Xiao Zhan yang telah menjadi candunya.Ciuman pun turun ke leher lalu ke dada.Sementara tangannya membelai tiap inci tubuh istrinya.
Desahan demi desahan terlontar dari bibir Xiao Zhan tanpa bisa dicegah ketika ciuman Wang Yibo mulai turun ke area intimnya.
Wang Yibo memainkan pusaka Xiao Zhan dengan lembut. Melahap nya perlahan dengan penuh perasaan hingga membuat Xiao Zhan merasa seperti di awan.Wang Yibo mengecup dan mengemutnya seperti lolipop.
Begitu seterusnya hingga membuat Xiao Zhan merasakan klimaksnya akan tiba secepetnya." Daddy... Aku ingin keluar " Xiao Zhan meremas rambut Wang Yibo untuk meredam kenikmatan yang diterimanya.
Tak berselang lama, Xiao Zhan pun menyemburkan cairan cintanya didalam mulut Wang Yibo yang dengan senang hati langsung menelannya hingga tak bersisa.
" Hahh...hahh " dada Xiao Zhan naik turun setelah pelepasannya yang pertama sementara Wang Yibo mulai memposisikan dirinya diantara pahanya.
" Sekarang giliran ku " menunduk sebentar untuk mencium kening Xiao Zhan.Tanpa aba-aba, Wang Yibo langsung memasukkan miliknya kedalam lubang anal Xiao Zhan hingga membuat Xiao Zhan menjerit karena kesakitan.
Wang Yibo mencium bibir istrinya untuk mengurangi rasa sakit dibagian bawahnya.
Wang Yibo terus memaju mundurkan pinggulnya sambil memegang pinggang istrinya.Semakin basah semakin kencang suara aktifitas bercinta mereka.
Xiao Zhan menutup matanya dan menggigit bibir bawahnya untuk menahan suara desahannya.Tangan kanannya meremas sprai menikmati setiap gerakan yang dilakukan suaminya.Sementara tangan kirinya menyentuh perutnya karena Yiboconda yang masuk terlalu dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
RANDOM
FanfictionHanya berisi cerita² random hasil dari kegabutan diriku dan Adeknya Bontot @Anaalesha18