5

265 25 0
                                    



Siang itu sosmed universitas sangat ramai, sanyi dan yiyi yang sedang duduk di taman kampus tiba-tiba di kepung beberapa gadis yang menyukai qiqi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siang itu sosmed universitas sangat ramai, sanyi dan yiyi yang sedang duduk di taman kampus tiba-tiba di kepung beberapa gadis yang menyukai qiqi.

"Yiyi giman kaburnya? " Tanya sanyi pada yiyi, mereka sudah berpegangan tangan tapi yiyi malah menggeleng takut.
"Astaga aku lupa" Kata sanyi yang baru ingat jika yiyi punya panic attack, sanyi pun berdiri menatap semuanya sedang yiyi bersembunyi di belakangnya dengan menundukkan wajah.

"Begini teman-teman semua, tuan yiqi itu sedang bekerja dengan seseorang, tau sendiri lah bagaimana kita harus menyambung hidup karena jauh dari orang tua" Jelas sanyi.

"Aku bisa memberikan berapapun asal yiqi tak bersama perempuan tadi" Teriak seseorang.

"Buset, brutal-brutal banget fans qiqi" Gumam sanyi.
"Begini, suka sama dia boleh tapi jangan terlalu ikut campur kehidupan seseorang" Ucapnya lagi.

"Kita gak mau bertele-tele sanyi, siapa wanita yang menjemput yiqi, lalu kenapa wang yi tak ikut, apa yiqi ada hubungan dengan wanita yang menjemputnya tadi? " Pertanyaan begitu beruntun di lontarkan.

"Kalau soal itu aku tak tau, dan kenapa wang yi masih di sini karena sebentar lagi kita masih ada clas, tak mungkin dia pergi" Jawab sanyi.

"Ayo pergi sanyi" Rintihan wang yi di belakang punggung sanyi sambil menarik-narik baju sanyi.

"Sudah ya kawan-kawan kita berdua harus ke kelas" Ucap sanyi menarik wang yi menerobos kerumunan gadis-gadis itu.

Sepanjang lorong wang yi terus menggerutu, harusnya sanyi yang begitu karena dirinya yang menghadapi fans-fans yiqi sedang wang yi hanya sembunyi.

"Sudah ngedumelnya? Nanti marahi saja kakak mu itu, tapi kamu tau gak siapa yang menjemputnya? " Tanya sanyi dan berbisik di akhir kalimat.

"Member, dia butuh staff buat jagain karena ada meet n greet gitu" Jawab wang yi.

"Istimewa sekali sampai dia jemput gitu" Kata sanyi aneh.

"Iya aneh, dan kau tau yang jemput dia, kak yao, padahal tau sendiri kan giman dari awal ketemu, udah kayak kucing dan tikus, debat mulu" Ucap yiyi.

"Benar banget, aku dengar-dengar juga kak yao sudah punya kekasih lho, dan kekasih nya itu pengusaha"

"Kenapa jadi kita yang gosip ya? " Tanya yiyi bingung dengan diri mereka sendiri.

"Gosipnya nanti lagi sama danNi, makin seru" Jawab sanyi.

Ya mereka ada latihan dengan danNi, karena sudah seminggu ini mereka menjadi backdancer snh48, di awali dengan menjadi backdancer danNi.

Selesai kuliah keduanya langsung menuju tempat agensi, sanyi memesan mobil online untuk mengantar mereka berdua.

Sampai disana ternyata para member sedang latihan per tim, jadi sanyi dan yiyi terpaksa menunggu. Untuk menghilangkan rasa jenuh mereka seperti biasa mereka akan melakukan apapun termasuk membuat konten di aplikasi tiktok milik sanyi.

senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang