Seminggu setelah pernikahan Yuan yiqi dan Shen mengYao, kini mereka semua beraktifitas kembali setelah libur panjang dan pengantin baru itu pun pulang honeymoon. Zhou shiyu sendiri ada kegiatan di theater dan Wang yi sendirian di apartemen mereka.
"Suntuknya" Guman Wang yi.
"Telfon Sanyi lah"Wang yi pun menelfon Sanyi.
"Ada apa yi? " Tanya Sanyi.
"Main yuk, bete nih" Jawab Wang yi.
"Hayuk lah, aku juga bete di tinggal kegiatan" Ucap Sanyi.
"Mereka kan kegiatannya bareng ya, emang gak ada kerjaan? "
"Santai, kerjaan bisa di urus nanti" Kata Sanyi.
Keduanya pun main, awalnya hanya keliling kota gak jelas dan akhirnya mereka menuju ke tempat theater juga, dengan mudah mereka masuk tanpa harus di tanya ini itu oleh security ataupun staff disana. Bai xinyu yang sedang latihan itu melihat mereka lalu mendekat.
"Cuma berdua aja? " Tanyanya.
"Satunya kan udah kerja kantoran yang harus mengikuti jam kerja" Jawab Sanyi.
"Padahal punya papa sendiri" Gerutu Wang yi.
"Qiqi itu ngurus perusahaan cabang di kota ini, jadi wajar dia harus bertanggung jawab setelah di beri kepercayaan" Ucap Bai xinyu.
"Betul itu, kamu aja gak mau terus siapa yang bantu papa mu? " Sahut Sanyi.
"Iya-iya tau" Kata Wang yi.
Mereka ngobrol kesana kemari hingga ketiganya di buat terkejut saat melihat Zhou shiyu datang bergandengan dengan seorang laki-laki, dan itu adalah laki-laki yang menjadi kekasih Zhou dulu, tangan Wang yi mengepal erat melihat itu tapi Sanyi langsung memegang nya, Wang yi menatap dan Sanyi hanya menggeleng. Bai xinyu berdiri menghampiri Zhou shiyu dan laki-laki itu.
"Ada apa Bai? " Tanya Zhou shiyu, belum sempat menjawab Su shanshan datang.
"Hai Ling" Sapanya pada laki-laki yang bersama Zhou shiyu, dia tak melihat ada Wang yi dan Sanyi di sana.
"Hai shanshan, lama tak jumpa"
"Kamu jarang kesini"
"Gadisku gak mengijinkan, oh ya Welie merindukan mu" Ucap Ling mengusap kepala Zhou shiyu, Bai xinyu langsung menoleh pada Su shanshan.
"Dia aja sibuk kerja mulu" Jawab Su shanshan.
"Cie, kayaknya udah resmi nih"
"Belum, masih sekedar deket aja, udah ya aku balik lagi" Ucap Su shanshan berbalik badan, tapi langkah nya terhenti saat melihat 2 orang duduk menatap kearah dirinya berada.
"Shan,,,, " Panggil Zhou yang melihat sahabatnya itu terpaku.
"Wang yi Sanyi kalian disini, ku kira libur" Ucap salah satu staf yang lewat.
Wajah Zhou yang tadinya cerah kini jadi tegang, Bai xinyu pun bergeser dan Zhou dapat melihat Wang yi dan Sanyi di sana.
"Cuma mampir kak, kalau gitu kita pulang dulu, ada kerjaan lain" Kata Wang yi lalu berdiri.
"Tunggu, Lusa datang kan? " Tanya staff itu, keduanya saling pandang dan mengernyitkan kening.
"Datang kemana kak? " Tanya Sanyi.
"Padahal aku udah bilang Su shanshan dan Zhou shiyu untuk memberitahu kalian, Lusa ada acara member dan staff semua di minta hadir" Jawab staff itu.
"Mungkin mereka lupa kak, kita duluan" Kata Wang yi lalu berjalan, mereka berdua melewati Su shanshan Zhou shiyu Bai xinyu dan Ling tanpa sapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
senja
Short Storyseseorang yang mengagumi senja, hingga mempertemukan dengan seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta