part 11

273 29 3
                                    

3 minggu berlalu, kondisi Wang yi pun tak ada perubahan sama sekali, kerjaan pun hanya duduk di kamar sambil melihat keluar jendela tanpa mau bicara dengan siapapun, bahkan pintu kamarnya saja terpaksa di jebol karena Wang yi pernah mengunci diri di kamar dan kembali menyakiti dirinya. Sanyi duduk di ruang tamu sambil mengerjakan pekerjaannya dan sesekali melirik ke arah kamar, bel berbunyi Sanyi pun beranjak menuju pintu dan membukanya, terlihat Zhou shiyu berdiri disana dengan wajah pucat dan sembab.

"Boleh aku menemui Wang yi? " Tanyanya, karena selama ini dia tak pernah di perbolehkan untuk bertemu dengan Wang yi.

"Siapa Sanyi? " Tanya mama Wang yi dari arah dapur.

"Dia ingin menengok Wang yi ma" Jawab Sanyi.

"Suruh masuk saja" Mendengar itu Sanyi menghela nafas dan memperbolehkan Zhou shiyu masuk. Mereka berjalan kekamar Wang yi.

"Seperti itulah keadaannya" Ucap Sanyi melihat Wang yi, Zhou sendiri sudah menangis melihat kondisi Wang yi, 3 minggu tak berbicara dan bertemu membuat Zhou shiyu tersiksa dan kini dia bisa bertemu tapi dengan keadaan yang tak baik.

Zhou shiyu berjalan mendekat, lalu duduk di samping Wang yi yang entah fokus kemana, Zhou shiyu memegang tangan Wang yi dan itu berhasil membuat Wang yi beralih menatapnya, keduanya saling berpandangan dan air mata keduanya menetes. Wang yi langsung memeluk Zhou shiyu, dari dalam hati Wang yi yang terdalam dia sangat merindukan Zhou shiyu. Sanyi melihat itu terkejut, dia langsung berlari ke dapur dan menarik mama Wang yi untuk ikut melihat.

"Kamu kemana? Kenapa ninggalin aku sendiri? Aku takut" Ucap Wang yi masih terus memeluk Zhou shiyu, sang mama yang melihat itu menangis, akhirnya anaknya mau berbicara lagi.

"Maaf, aku minta maaf" Lirih Zhou shiyu, Sanyi memotret mereka lalu di kirimkan pada grup "penjaga WY" Dimana ada Chenke Yuan yiqi Zheng danNi Shen mengYao dan dirinya.

Penjaga WY

Send 📷
Apa ini yang kalian kira kalau Zhou shiyu akan menyakiti Wang yi lagi?
Justru dia yang akhirnya membuat Wang yi bersuara lagi

Zheng danNi
Serius?

Pulanglah dan buktikan sendiri

Read

Sanyi memasukkan kembali ponselnya pada saku celana, sang mama masuk dan mendekat pada keduanya.

"Wang yi" Panggil sang mama, Wang yi menoleh.

"Iya ma" Jawabnya.

"Kita makan siang dulu ya, kan kamu harus minum obat" Ajak sang mama.

"Zhou boleh ikut makan sama kita ma? " Tanya Wang yi.

"Boleh sayang, ayo makan dulu" Ajaknya.

Mereka semua pun berkumpul di meja makan begitu pun Sanyi, mereka makan bersama. Sanyi dan mama Wang yi bahagia karena perubahan Wang yi, sedang asyik makan pintu terbuka dari luar, menampilkan 2 pasangan masuk ke dalam, yang di meja makan pun menoleh pada mereka.

"Kalian kenapa? " Tanya mama Wang yi.

"Yi, kamu gapapa? " Tanya Yuan yiqi yang langsung memegang wajah Wang yi.

"Aku gapapa, aku baik-baik aja" Jawab Wang yi lirih.

"Kalian makan siang dulu gih, pasti belum makan, baru nanti kita bicara di ruang tamu" Titah mama Wang yi.

Semua pun ngobrol tapi mama Wang yi tiba-tiba memberi kode pada Chenke dan Yuan yiqi untuk mengikuti nya, mereka bertiga pun ke dapur satu persatu tanpa ada yang curiga.

"Ada apa ma? " Tanya Yuan yiqi.

"Mama khawatir sama Wang yi, perubahan nya begitu cepat" Jawab mama Wang yi.

senjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang