H-2 pernikahan Wang yi dan Zhou shiyu justru Wang yi jatuh sakit, semua keluarga nya panik karena Wang yi demam tinggi, ditambah ada acara bridal shower untuk keduanya di tempat berbeda tapi masih satu gedung yang sama. Mereka semua berada di thailand negara tempat banyak pasangan sesama melangsungkan pernikahan. Meski di negara sendiri juga bisa tapi mereka menghindari fans karena status Zhou shiyu yang seorang idol di negaranya.
"Ma, ini Wang yi panasnya belum turun gimana?" Tanya Yuan yiqi panik.
"Di kompres aja dulu, kita tunggu beberapa saat semoga panasnya turun" Ucap sang mama.
Mereka pun menunggu sambil melanjutkan kegiatan, tapi sayang nya setelah 2 jam panas Wang yi tak kunjung turun. Mereka semua jadi khawatir dengan kesehatan Wang yi, Shen mengYao pun mendekat pada Wang yi yang memejamkan mata tapi bibirnya seperti berucap, Shen mengYao mendekat kan telinga ke bibir Wang yi.
"Zhou" Kata itu yang tertangkap di telinga Shen mengYao.
"Berapa lama Wang yi tak bertemu dengan Zhou shiyu? " Tanya Shen mengYao.
"Sekitar 4 hari, karena semenjak tiba, Zhou shiyu sibuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya disini, katanya setelah menikah nanti tak bisa" Jawab Zheng danNi, sebenarnya dia ingin ikut acara Zhou shiyu tapi karena dia pasangan dari Chenke maka dia berada pada bagian keluarga Wang yi.
"Dia sakit rindu, dia merindukan Zhou shiyu" Kata Shen mengYao.
"Kalau gak percaya, dekat kan telinga kalian pada bibirnya yang seperti mengucapkan sesuatu itu" Imbuhnya.Yuan yiqi pun melakukan begitu pun sang mama, Yuan yiqi pun saling pandang dengan sang mama.
"Adik mu qi, bukannya bilang ingin bertemu Zhou shiyu malah di pendem sendiri yang membuat nya sakit" Ucap sang mama.
"Yaudah, panggil Zhou buat datang" Titah sang mama.Zheng danNi pun segera menelfon Zhou shiyu tapi tak kunjung di angkat, akhirnya Zheng danNi memutuskan untuk menghampiri nya saja di temani Chenke.
Ternyata Zhou shiyu sedang bersama teman-teman nya mengadakan acara, dengan terpaksa Chenke dan Zheng danNi mendekat.
"Zhou" Panggil Chenke, semua menoleh pada keduanya.
"Ada apa kak? " Tanya Zhou.
"Bisa temuin Wang yi dulu sebentar? "
"Ada apa dengannya Wang yi kak? " Bukan Zhou yang bertanya tapi Sanyi yang ada di sana menemani Su Shanshan.
"Dia sakit, dia memanggil Zhou terus" Jawab Zheng danNi.
"Maaf teman-teman, aku tinggal sebentar" Ucap Zhou shiyu panik yang langsung pergi dari tempatnya, Chenke dan Zheng danNi pun mengikuti di belakang.
Sampai di apartemen yang di tempat i Wang yi dan keluarga, Zhou langsung masuk ke kamar Wang yi. Dia yang melihat Wang yi terbaring lemas langsung mendekat dan duduk di sebelah Wang yi.
"Bao, kamu kenapa? " Tanya Zhou shiyu membelai kepala Wang yi, tak lama Wang yi membuka mata dan melihat Zhou shiyu, dia langsung memeluk dan menangis.
"Hei, aku disini Bao" Ucap Zhou shiyu."Kangen" Rengeknya.
"Kita semua keluar, biar jadi urusan mereka" Ajak sang mama pada semuanya.
Cukup lama, ada satu jam akhirnya Zhou shiyu pun keluar dari kamar dan meminta izin pada semua keluarga Wang yi untuk kembali ke apartemennya karena memang acara tadi belum selesai. Tak lama Wang yi keluar dari kamar dengan wajah tak sepucat tadi.
"Udah dapet obatnya langsung sembuh" Sindir Yuan yiqi.
"Aku masih sakit ma" Rengek Wang yi pada mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
senja
Short Storyseseorang yang mengagumi senja, hingga mempertemukan dengan seorang gadis yang membuatnya jatuh cinta